Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ryana Dea (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Pasangan artis Puadin Redi dan Ryana Dea menggelar akikah anak keduanya, Davian Rafaeyza Redi. Acara tersebut digelar di kediamannya yang berlokasi di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu (27/7/2019).

"Hari ini kita menyelenggarakan akikah anak kedua kami. Yang dimana anak kedua kami lahir pada 10 Juli 2019, pada pukul 7.00 WIB. Kita menjalani aqiqah yang menjadi kewajiban kita," kata Puadin Redi di sela-sela acara.

Di tempat yang sama, Ryana Dea turut menimpali. Pemain Dunia Terbalik ini bersyukur akhirnya dikaruniai seorang putra.

Baca Juga:
Ryana Dea Lahiran Anak Kedua, Wajah Ganteng Putranya Curi Perhatian

"Senang banget sih, alhamdulilah anak kita lengkap, sepasang. Karena Redi kan emang pengen banget laki-laki ya, jadi sekarang udah laki-laki, alhamdulillah senang banget," ucap Ryana Dea.

Ryana Dea bersama suami, Puadin Redi dan putrinya. (Instagram)

Meskipun begitu, Ryana Dea bilang kehamilan Davian Rafaeyza Redi terjadi tanpa direncanakan. Dia beseloroh saat itu kebobolan.

"Kita sih senangnya rame, Redi senangnya rame. Jadi emang rencananya pingin anaknya tiga atau empat. Tapi nggak sekarang. Pinginnya nantilah dua atau tiga tahun lagi. Sekarang kan bisa dibilang yang kedua ini nggak kita rencanain ya, kebobolan," kata Ryana Dea.

Baca Juga:
7 Tahun Bersahabat, Intip 5 Potret Kompak Ryana Dea dan Shireen Sungkar

"Jadi agak kaget juga. Terus sama yang pertama kan agak dekat, belum sampai dua tahun. Dia (anak pertama) belum selesai ASI, maksudnya perhatian ke yang pertama masih kurang. Takutnya yang kedua gitu lagi, jadi kita fokus dulu. Kalau udah kelar ASI dan segala macam baru direncanakan lagi," ujarnya lagi.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Ryana Dea Doakan Istiqomah, Citra Kirana dan Kakaknya Mantap Berhijab?

Load More