Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sule dan Naomi Zaskia. (Suara.com/Instagram)

Matamata.com - Komedian Sule tampak hadir dalam resepsi pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin yang dihelat di Villa D’Tapos, Ciawi, Bogor pada Sabtu (27/7/2019).

Tidak datang sendiri, Sule menggandeng sang kekasih, Naomi Zaskia. Penampilan mereka yang serasi pun menarik perhatian awak media.

Baca Juga:
Selain Sule, 5 Komedian Ini Punya Pasangan Beda Usia Puluhan Tahun

Sule dan Naomi Zaskia kompak mengenakan batik yang berwarna hitam dengan corak hijau. Saat disinggung perihal batik yang seragam dengan pasangannya tersebut, Sule menjawab dengan candaan.

"Ini mah batik bukan seragam," canda Sule.

Ia mengakui, batik seragam yang dikenakannya sudah disiapkan ia dan Naomi. Bahkan untuk pemilihan warna, Naomi langsung yang memilihnya.

Baca Juga:
Duet dengan Baby Shima, Sule: Ngapain Izin, Naomi Zaskia Siapanya Saya

“Iya sudah disiapkan,” ujar Sule.

“iya (saya yang pilih warnanya),” timpal Naomi.

Sule dan Naomi Zaskia hadiri pernikahan Siti Badriah. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Kedatangan Sule dan Naomi ke pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana lantaran mereka punya kedekatan khusus. Diketahui, Naomi merupakan teman Krisjiana, sedangkan Sule dengan ibunda Siti Badriah.

Baca Juga:
Video Mesranya dengan Naomi Zaskia Jadi Buah Bibir, Sule Angkat Bicara

“Nggak diajak, dia (Naomi) kan emang temen Jian. Saya temen Emaknya Sibad. Ayo mau apa,” tandasnya.

Tidak hanya Sule dan Naomi yang tampak hadir pada pernikahan sang pelantun Lagi Syantik, melainkan para tamu artis juga menghadirinya seperti Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Eko Patrio hingga Zaskia Gotik. (Revi Cofans Rantung)

Load More