Suci, Sunu dan Umi Pipik (Instagram/@sucijsh/@sunumatta/@umi.pipik)

Matamata.com - Beberapa tahun lalu, publik sempat dihebohkan dengan beredarnya foto Sunu eks Matta dan Umi Pipik. Meski tak pernah ada konfirmasi keduanya, banyak publik menduga jika Sunu dan Umi Pipik memiliki kedekatan khusus.

Bahkan, istri sah Sunu yang bernama Suci juga kerap mengunggah kata-kata tentang poligami yang disinyalir netizen adalah sindiran. Seperti yang baru ini diposting akun gosip @markonah_tonggek.

Dari foto yang beredar, Suci terlihat melontarkan pertanyaan seputar nikah siri.

Baca Juga:
Umi Pipik Puji Mulan Jameela Cantik, Netizen Malah Singgung Pelakor

"Kalau anda tidak punya cukup nyali untuk memberitahukan istri anda, kenapa memaksakan diri memiliki dua istri? Kami khawatir model rumah tangga apa yang akan anda bangun?" ungkap Suci.

"Pernikahan macam apa yang dilakukan dengan diam-diam dan tanpa diketahui istri pertama? Kalau niatnya ibadah kenapa sembunyi," jelas Suci kembali.

Unggahan Suci istri sah Sunu eks Matta (Instagram/@markonah_tonggek)

Tak berselang lama, unggahan ini pun langsung ramai dikomentari netizen. Bahkan, tak sedikit netizen yang menduga jika Suci tengah menyindir janda almarhum Ustaz Jefri, Umi Pipik.

Baca Juga:
Sunu Eks Matta Band dan Istri Saling Sindir Lagi?

"Nggak usah manggil pake uma umi uma imi, risih gue panggil mpok aja, mpok alias perampok laki orang," komentar akun @vq_shopee.

"Apa yang kurang dari istrinya Sunu cantik banget," tambah netizen @nunihartati2272.

Baca Juga:
Istri Sunu Eks Matta Band Kembali Sindir Isu Poligami

"Ngeri ya jaman sekarang, sok-sokan ceramahin orang. Jangan-jangan selama ini cuma pinter ceramah aja tapi nggak dipake di dirinya," terang akun @riadayatri.

"Mungkin menurut masnya si umi lebih soleha kali bidadari surga padahal julid banget sama siapapun," jelas netizen @iputpeaceonmyback.

Load More