Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Iis Dahlia (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Devano Danendra mengaku terkejut dengan penangkapan Jefri Nichol terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Aktor sekaligus penyanyi ini juga sampai tidak bisa berkata-kata.

"Kaget sih kaget," kata Devano Danendra di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7/2019) malam.

Baca Juga:
Komentari Rumah Mewah Jennifer Dunn, Iis Dahlia: Dia Tinggal Minta!

Tak cuma dirinya, ibunya, Iis Dahlia pun ikut syok saat tahu Jefri Nichol diamankan polisi. Maklum Devano Danendra dan Jefri Nichol cukup dekat setelah sama-sama membintangi film Dear Nathan Hello Sama.

"Mamaku nangis, karena yang kita tahu semuanya Nichol orang baik , jauh banget dari hal-hal seperti itu. Kita yakin banget sih karena pergaulan sih," tutu Devano Danendra.

Meskipun begitu, remaja 16 tahun ini memastikan tetap akan memberikan dukungan kepada Jefri Nichol. Dia berjanji tidak akan meninggalkan bintang Dear Nathan itu cuma gara-gara narkoba.

Baca Juga:
Devano Dianggap Dompleng Namanya, Iis Dahlia Nggak Terima

"Tapi apa ya nama juga temen butuh support. Kita juga nggak tahu di belakang kenapa, gimana dan kita sebagai sahabat support banget," ucap Devano Danendra.

Devano Danendra [Sumarni/Suara.com]

"Dan alhamdulilah Nichol punya banyak orang yang sayang sama dia. Kita semua pokoknya selalu support," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Jefri Nichol ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (22/7/2019) sekira pukul 22.30 WIB. Polisi menyita ganja seberat 6,01 gram yang disimpan di dalam kulkas rumahnya. (Sumarni)

Baca Juga:
Kasih Saran Sarwendah Soal Urus Bayi, Iis Dahlia Kena Semprot

Load More