Madinah | MataMata.com
Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Instagram/@cutratumeyriska)

Matamata.com - Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah menggelar lamaran D'Baquet Pantai Mutiara, di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Minggu (28/7/2019).

Acara tersebut tertutup untuk media. Panitia umumkan acara lamaran digelar tertutup dan dihadiri oleh pihak keluarga besar. Wartawan pun dilarang meliput.

Momen lamaran Cut Meyriska dan Roger Danuarta. (Instagram/@luxury_wo)

Pantauan Matamata.com, acara pertunangan ini penuh dengan dekorasi bunga-bunga dengan latar warna putih dan venue alam terbuka. Lampu-lampu nampak menghiasi area acara tersebut.

Baca Juga:
Dilamar Roger Danuarta, ke Mana Ayah Cut Meyriska?

Lokasi yang berdekatan langsung dengan laut pun memberi bau laut yang kental. Acara itu berlangsung mulai pukul 16.00 WIB dan para tamu hingga pukul 20.30 WIB masih bergantian meninggalkan lokasi.

Pihak panitia menyebut Roger Danuarta dan Cut Meyriska ingin merayakan hari bahagianya secara tertutup. Asisten Cut Meyriskasempat kasih bocoran tema acara tersebut.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Suara.com/Ismail)

"Temanya Alhamdulillah," ujarnya di lokasi.

Baca Juga:
Tertutup, Lokasi Lamaran Cut Meyriska - Roger Danuarta Dijaga Ketat

Dari kejauhan, usdai acara Cut Meyriska dan Roger Danuarta terlihat masih mengenakan pakaian biru muda ditemani kerabat yang masih berada di lokasi. Salah satu tim Cut Meyriska dan Roger danuarta kemudian menemui wartawan seraya mengeluarkan barang-barang yang digunakan saat acara lamaran.

"Maaf mas, enggak jadi preskon. Pihak keluarga belum bersedia memberikan pernyataan. Mungkin lain kesempatan kasih tahunya. Acara (nikah) juga masih lama," kata pria yang menggunakan setelah jas berwarna hitam, yang diduga petugas wedding organizer.

Baca Juga:
Bertema Outdoor, 4 Momen Manis Lamaran Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Panitia pun nampak sibuk memindahkan kotak-kotak seserahan berisi baju, aksesoris, sepatu, kue, maupun bantal-bantal sisa goodie bag untuk para tamu yang dimasukan ke dalam mobil. Hingga pukul 21.30 WIB Roger Danuarta dan Cut Meyriska belum tampak meninggalkan lokasi.

Load More