Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Ajun Perwira [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Artis Ajun Perwira akhirnya memantapkan hati untuk menikahi perempuan yang lebih tua darinya 17 tahun bernama Jennifer Jill Supit.

Tak hanya lebih tua, perempuan yang dinikahinya pada 22 April 2019 ini berstatus janda dan juga beda agama. Sungguh toleransi tingkat tinggi ya hubungan mereka.

Ajun Perwira dan Jennifer Supit. (Instagram)

Namun jauh sebelum menikah, Ajun Perwira ini juga pernah dekat dengan sederetan cewek-cewek cantik yang seumuran dengannya.

Baca Juga:
Ajun Perwira Tuakan Wajah Pakai FaceApp, Jennifer Malah Kayak Anak ABG!

Siapa saja cewek-cewek mantan gebetan Arjun Perwira ini? Kepoin kuy!

1. Mikha Tambayong

Mikha Tambayong/instagram@miktambayong

Keduanya dekat karena cinlok di sinetron Kirana tahun 2013 lalu. Meski tak mengakui secara jelas apa hubungan mereka saat itu. Ajun terang-terangan mengagumi kecantikan Mikha.

Baca Juga:
Jadi Suami Janda Kaya, Intip 5 Sudut Rumah Mewah Ajun Perwira dan Jennifer

2. Angela Gilsha

Angela Gilsha. (Instagram/@angelagilsha)

Artis cantik selanjutnya yang pernah dikabarkan punya hubungan spesial dengan Ajun Perwira adalah Angela Gilsha. Foto kedekatan mereka pun sempat membuat heboh netizen saat itu. Apalagi status keduanya sama-sama jomblo. Wajar dong kalau dianggap pacaran.

3. Alya Putri

Baca Juga:
5 Potret Kedekatan Ajun Perwira dan Sang Ibunda yang Jarang Disorot

Alya Putri. (Instagram/@alyaaputri)

Beda dengan dua selebriti di atas, Ajun Perwira mengakui Alya Putri sebagai pacaranya ke publik. Sayangnya hubungannya dengan pramugari cantik ini kandas di tengah jalan karena ketidakcocokan.

4. Nadya Fricella

Nadya Fricella. (Instagram/@iselfricella)

Kalau kini Ajun Perwira menikahi janda yang lebih tua. Dulu Ajun pernah memacari gadis belia yang beda usia 11 tahun bernama Nadya Fricella. Cewek yang akrab disapa Isel ini adalah finalis Miss Celebity Indonesia 2014.

Load More