Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ria Ricis. (Youtube/RicisOfficial)

Matamata.com - YouTuber Ria Ricis beberapa hari lalu menghebohkan publik karena mengumumkan pamit dari YouTube. Lucunya hanya berselang dua hari, Ria Ricis kembali mengunggah vlog terbarunya.

Alasan dirinya vakum kilat dari YouTube pun terjawab sudah. Ria Ricis mengaku ada masalah internal dalam timnya.

Baca Juga:
Setelah Denny Cagur, Kaesang Pangarep Ikut Sindir Ria Ricis Nih?

"Aku bikin forum terbuka sama tim Ricis di rumah, ada 11 orang lebih. Aku sampein masalah kita di mana, kenapa kita bisa sampai begini-begini, kinerjanya turun antara tim Ricis dengan tim ini," kata Ria Ricis saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Selasa (30/7/2019).

"Ada beberapa masalah pribadi yang ngebuat pekerjaannya terbengkalai, kan imbasnya ke YouTube aku juga kan. Dan di mana waktu aku syuting film juga tujuh hari di luar kota dan nggak pulang, sementara di rumah, anak kantor nggak ada yang mantau, jadi semuanya berantakan,” lanjutnya.

Ria Ricis saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Selasa (30/7/2019). (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Alhasil, adik dari Oki Setiana Dewi ini memberikan waktu untuk timnya agar beristirahat sejenak. Ria Ricis paham betul bila tim YouTube-nya harus menyegarkan pikiran mereka dengan libur sejenak.

Baca Juga:
Bikin Ngakak, Denny Cagur Bikin Parodi Ria Ricis Pamit dari YouTube

"Dan sampai aku pulang syuting itu aku forum terbuka dan bilang ‘kayanya kita harus istirahat’ karena kan mungkin mereka juga bosen, jenuh, ngedit terus, ngedit terus nggak ada hiburan jadi aku liburin," ungkapnya.

"Kalo ngga salah tiga hari aku liburin sampai akhirnya mereka balik lagi. Kita bisa buat yang baru lagi, lebih seger lagi," sambungnya.

Ria Ricis saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Selasa (30/7/2019). (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Terkait dengan cibiran netizen yang menganggap kejadian ini sebuah drama, Ria Ricis tak ambil pusing. Pasalnya, ia memang tak bermaksud menciptakan sesuatu yang dibuat-buat.

Baca Juga:
Nggak Jadi Tutup Vlog, 5 Tingkah Kocak YouTuber Ria Ricis yang Bikin Ngakak

"Tapi sebenarnya, nggak ada maksud untuk nge-prank atau drama, enggak, bahkan itupun real. Sampai aku bilang ke manajer aku, ‘Ini gimana ya caranya apa yang aku sampein ini nggak dianggap prank'," tutup Ria Ricis. (Revi Cofans Rantung)

Load More