Madinah | MataMata.com
Nafa Urbach dan Millendaru (Instagram/@nafaurbach, @millencyrus)

Matamata.com - Penyanyi Ashanty terpaksa harus minta maaf kepada artis Nafa Urbach gara-gara pengakuan Millendaru. Millendaru sebelumnya menyebut pernah dikencani ZL yang diduga Zack Lee, yang notabene eks suami Nafa Urbach.

"Karena Nafa teman ya. Dan dia baik banget, dia sampai WA aku. Aku bilang sama dia aku minta maaf," kata Ashanty kepada wartawan di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (31/7/2019).

Baca Juga:
Ditemani Anang Hermansyah, Ashanty Jalani Sidang Kasus Wanprestasi

Ditambah Ashanty, dirinya tak bisa mengerem kelakuan Millen Cyrus sepenuhnya karena posisinya hanya tante.

Nafa Urbach dan Millendaru (Instagram/@nafaurbach, @millencyrus)

"Sebagai tantenya memang itu di luar kendali aku untuk mengerem, dan apa yang dia lakukan aku nggak bisa membatasi kan," ujarnya.

Kendati demikian, istri Anang Hermansyah ini sudah menegur Millendaru secara langsung lewatpesan singkat WhatsApp. istri musisi Anang Hermansyah ini menasihati Millendaru jangan sembarangan mengeluarkan pernyataan.

Baca Juga:
Marah, Nafa Urbach Adukan Millendaru ke Ashanty

Zack Lee dan Millendaru (Suara.com/Wahyu Tri Laksono, Instagram/@millencyrus)

"Aku kan sudah WA Millen-nya juga aku bilang, janganlah kayak gitu. Jangan mau diprovokasi orang, jangan mau dikerjain yang gini-gini kamu jaga diri baik baik. Kamu masih untung, ini temen aku. Kalau nggak, Nafa bisa bisa nggak terima dan melakukan hal yang lain yang lebih gitu," kata Ashanty.

 

 

Baca Juga:
Ashanty Jatuh Pingsan, Belasan Asistennya Nangis Hingga Menjerit Panik

Load More