Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ashanty (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Artis Ashanty mengaku sengaja membawa rombongan saat menjalani sidang mediasi terkait kasus wanprestasi atau ingkar janji bisnis komestik. Padahal, Martin Pratiwi selaku penggugatnya datang seorang diri.

"Mungkin sudah biasa ke pengadilan. Kalau aku belum pernah jadi saya bawa rombongan loh. Malu ya," ujar Ashanty di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (31/7/2019).

Baca Juga:
Ashanty dan Anang Hermansyah Pernah Berantem Hebat Hingga Harus Mediasi

"Kalau yang sudah biasa ke pengadilan, sendiri saja bisa pede kalau aku tuh kayak pertama kali jadi kayak gimana gitu," sambungnya lagi seraya tertawa.

Maklum selain ditemani suaminya, Anang Hermansyah dan tim kuasa hukumnya, Ashanty juga turut memboyong tim manajemennya.

Ashanty dan Anang Hermansyah di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (31/7/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Memang karena saya belum pernah dan belum biasa dengan suasana pengadilan, jadi agak norak, semua tim management datang nemenin. Kalau yang sudah biasa sendiri mungkin dah kece keren, kalau saya nggak berani. Beliau (Martin Pratiwi) hebat ya dia," kata Ashanty.

Baca Juga:
Akibat Ulah Millendaru, Ashanty Minta Maaf ke Nafa Urbach

Seperti diketahui penyanyi Ashanty digugat secara perdata di Pengadilan Negeri Tangerang oleh Martin Pratiwi. Ashanty dinilai melakukan wanprestasi atau ingkar janji dalam perjanjian kontrak kerja sama dalam bisnis produk kosmetik sebesar Rp 9,4 miliar.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Ditemani Anang Hermansyah, Ashanty Jalani Sidang Kasus Wanprestasi

Load More