Fairuz A Rafiq ditemani suaminya Sonny Septian dan kuasa hukum Hotman Paris. [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Ditahannya Galih Ginanjar karena kasus vlog ikan asin, justru membuat ia dan Barbie Kumalasari semakin produktif. Bahkan, baru-baru ini Barbie Kumalasari terciduk sedang melakukan rekaman untuk single lagu barunya.

Namun, belum lama ini netizen dibuat penasaran dengan unggahan suami Fairuz A Rafiq, Sonny Septian. Pasalnya, dalam postingannya Sonny Septian seperti sedang menyindir seseorang.

Meski tak menyebutkan nama, banyak netizen menduga jika Sonny Septian tengah menyindir Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar.

Baca Juga:
Kesal, Sonny Septian Beri Sindiran Galih Ginanjar

"Saya doakan semoga albumnya cepat beredar. Semoga sukses karirnya. Semoga semakin kaya raya. Semoga semakin menjadi artis terkenal. Semoga banyak penggemarnya. Dan hidup penuh kebahagiaan dan keberkahan, sehingga bisa berdiri sendiri dan tidak perlu melibatkan istri saya lagi untuk tujuan apapun," kata Sonny Septian.

Unggahan Sonny Septian (Instagram/@lambe_turah)

Sontak saja, unggahan itu langsung mencuri perhatian kalangan luas.  Bahkan, tak sedikit orang yang berdecak kagum akan kebesaran hati Sonny Septian.

"Wwkwkw Barbie kena kasus malah mau buat album. Heran gue kadang-kadang sama orang macam ini," komentar akun @f*nthum*jil*st*ri.

Baca Juga:
Sonny Septian Sandingkan Foto Masa Lalunya dengan Putra Fairuz A Rafiq

"Suaminya baik banget yah, ndag kayak si ono noh. Mulutnya seperti ikan asin. Gemes deh gua," jelas netizen @k*k*_p*try08.

"Dewasa banget Si Sonny menanggapi masalahnya. Masya Allah," terang akun @ec*list**bj.

Baca Juga:
Nyaman! Anak Galih Ginanjar Gak Mau Lepas dari Pelukan Sonny Septian

"Bukannya intropeksi diri udah di penjara, bisa-bisanya dia masih memikirkan uang dan ketenaran," kata netizen @asth*m*b*l.

Load More