Linda Rahmadanti | MataMata.com
Agung Hercules (Instagram @agunghercules88)

Matamata.com - Agung Hercules kalah melawan kanker dan meninggal dunia hari ini, Kamis (1/8/2019). Diketahui Agung Hercules sebelumnya mengidap kanker otak stadium 4.

Berikut ini profil lengkap Agung Hercules yang berhasil dirangkum oleh Matamata.com.

Baca Juga:
Riwayat Agung Hercules Sebelum Meninggal, Si Kekar yang Kalah Lawan Kanker

Melansir dari Wikipedia, Agung Hercules sendiri merupakan pria kelahiran Malang 9 Februari 1968. Dalam dunia hiburan, Agung Hercules dikenal sebagai penyanyi sekaligus aktor.

Nama Agung Hercules kian melejit usai merilis single berjudul 'Astuti' pada tahun 2003 lalu. Hebatnya, lagu tersebut juga ditulis sendiri oleh Agung Hercules lho.

Selain berkecimpung sebagai penyanyi dan aktor, Agung Hercules juga dikenal sebagai binaragawan.

Baca Juga:
Bikin Kangen! Mengenang 5 Gaya Ikonik Agung Hercules

Agung Hercules dikenal dengan tampilannya yang ikonik yaitu rambut gondrong dan barbel.

Agung Hercules (Instagram/@agunghercules88)

Selain sukses menjadi entertainer, Agung Hercules juga sukses menjadi binaragawan. Hal ini terbukti lewat prestasi Agung Hercules yang berhasil menjadi binaragawan terbaik di Malang dan menduduki peringkat 6 dalam ajang Pra PON di tahun 1998.

Berkat kepopulerannya, Agung Hercules pernah digaet untuk membintangi film drama berjudul Test Pack. Dalam film tersebut, Agung Hercules beradu akting dengan Reza Rahadian, Acha Septriasa, dan Renaa Kusmanto.

Baca Juga:
Video Terakhir, Agung Hercules Sempat Rindu Sosoknya yang Dulu

Agung Hercules (Instagram @isa_bajaj)

Sebelumnya, Agung Hercules juga bermain di sinetron Saras 008. Agung saat itu memerankan karakter Milky Man, pahlawan yang sering membantu Saras melawan Mr. Black, musuh abadi Saras.

Tak hanya eksis di dunia hiburan, Agung Hercules semasa hidupnya juga melebarkan sayapnya di dunia kuliner. Ia memiliki bisnis kuliner yang dikenal dengan nama 'Bakso Barbel.'

Load More