Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Indra Bekti (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Meninggalnya Agung Hercules menjadi duka yang mendalam bagi rekan artis. Salah seorangnya adalah Indra Bekti, yang kebetulan satu manajemen oleh almarhum.

"Sedih ya. Ya ini sudah rencana Allah, yang pasti semua turut berduka cita dan kehilangan sosok Agung Hercules. Kita kehilangan seniman yang menghibur," kata Indra Bekti, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (1/8/2019).

Agung Hercules [Instagram]

Bagi Indra Bekti, Agung Hercules adalah sosok yang baik, mudah bergaul dan penolong. "Kami kebetulan satu manajemen, dan dia hampir dekat dengan semua artis lainnya," kekang Indra Bekti.

Baca Juga:
Agung Hercules Tutup Usia, Arie Untung: Semoga Menjadi Ahli Surga!

Indra Bekti sendiri berniat melayat Agung Hercules malam ini. Namun karena ada kabar jenazah akan dipindahkan dari Rumah Sakit Dharmais Jakarta ke Banung, Indra Bekti masih melihat situasinya.

"Insya Allah melayat. Mungkin malam nanti. Sekarang di Rumah Sakit Dharmais katanya. Kalau langsung dibawa ke Bandung, mungkin nggak sempat kesana, karena lagi jauh juga kan. Paling nanti bela sungkawa lewat telepon ke Teteh (istri Agung Hercules, Mira Rahayu)," ujar Indra Bekti.

Agung Hercules berenang (Youtube/Agung Hercules TV)

Seperti diketahui, Agung Hercules selama setahun terakhir menderita penyakit tumor otak. Akibat penyakitnya itu, Agung sempat menjalani beberapa kali operasi.

Baca Juga:
Terpukul Atas Kepergian Agung Hercules, Daus Mini: Udah Kayak Abang Sendiri

Agung Hercules sempat dirawat di sebuah rumah sakit di Tangerang. Namun pada 18 Juni lalu, ia memilih meninggalkan rumah sakit dan menjalani pengobatan alternatif di Bandung. Agung Hercules meninggal dunia hari ini, Kamis (1/8/2019) di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta.

Load More