JK Rowling (Instagram/@ha.potter1)

Matamata.com - Buat kamu pecinta musik dan penikmat buku patut berbangga nih. Pasalnya, festival musik dan buku atau yang biasa dikenal Mocosik Festival kembali digelar di tahun 2019.

Sebagai festival pertama di Indonesia yang akan mempertemukan buku dan musik, Mocosik Festival rencananya akan diselenggarakan di Jogja Expo Center Yogyakarta pada tanggal 23, 24 dan 25 Agustus 2019.

Menariknya, festival ini juga akan bertabur puluhan musisi dan penulis terbaik. Bahkan, kabarnya pihak penyelenggara juga berencana mendatangkan penulis novel Harry Potter, JK Rowling.

Baca Juga:
Makin Spektakuler! Tulus Bakal Meriahkan Mocosik Festival 2019

"Yang kami tampilkan di Mocosik bukan hanya musisi ataupun penulis yang sedang naik daun. Yang berada sangat jauh dan sudah berkarya lebih dahulu di waktu lampau, juga kami berikan panggung yang sama," ujar Anas selaku CEO Rajawali Indonesia saat ditemui MataMata.com dalam konferensi pers di Yogyakarta.

Konferensi Pers Mocosik di Medpresso Coffe Garden, Yogyakarta (MataMata.com/Firna Larasanti)

Lebih lanjut, pihak penyelenggara juga menjelaskan akan ada sejumlah nama yang akan mengisi sepuluh sesi obrolan maupun lokakarya musik, film dan seni rupa yang memiliki korelasi dengan dunia buku dan literasi.

Nama para penampil itu antara lain Yoris Setiawan, Zen RS, Joko Pinurbo, Eko Prasetyo, Edi Mulyono, Agung Irawan, M.N, Windy Ariestanty, Iqbal Aji Daryono, Mas Aik, Anton Kurnia, Pepeng, Kalis Mardiasih, Hengki Herwanto, Erie Setiawan, Nuran Wibisono, David Tarigan, Okky Madasari dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Suju Hingga Red Velvet Siap Tampil di Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Load More