Linda Rahmadanti | MataMata.com
Agung Hercules (Suara.com/Yazir)

Matamata.com - Ade Rai turut berduka cita atas meninggalnya Agung Hercules, Kamis (1/8/2019) di RS Dharmais, Jakarta. Bahkan Ade Rai menyebut sosok Agung  adalah sahabat yang baik serta kreatif. 

"Ya saya rasa dia adalah sahabat yang baik ya. Dia juga orang yang sangat kreatif ya, kalau dibilang sebagai teman dia orang yang sangat menyenangkan," kata Ade Rai saat dihubungi, Kamis (1/7/2019).

Baca Juga:
Kenang Agung Hercules, Ernest Prakasa: Orang yang Sangat Lucu!

Sosok Agung Hercules memang menjadi pribadi yang menyenangkan bagi banyak orang. Ade Rai pun tak heran bila banyak orang yang bakal merindukan sosok Agung Hercules.

"Temannya banyak sekali, di mana-mana kita semua kehilangan. Tapi semua demi kebaikan, kita juga nggak tega kalau teman harus menjalani kesakitan yang luar biasa," tutur Ade Rai.

Mantan atlet binaraga nasional yang kini jadi praktisi kebugaran, Ade Rai [Instagram@ade_rai]

Walau menjadi sahabat, Ade Rai tak mendapat firasat apa-apa soal kepergian Agung Hercules. Yang jelas pada pertemuan terakhir, Ade Rai hanya melihat Agung Hercules tampak kelelahan dan terbaring di rumah sakit.

Baca Juga:
Agung Hercules Meninggal, Pandji Pragiwaksono: Barbel Tak Lagi Melayang!

"Saya nggak punya firasat, cuma kelihatan lebih lelah saja dan lebih capek. Sebelumnya kan nggak ya. Kayak tiduran terus gitu, pas lagi ketemu kan ngobrol sama mbak Mira gitu. Agung melek, nanti kadang-kadang ketiduran lagi," tuturnya. (Revi Cofans Rantung)

Load More