Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Adipati Dolken (Suara.com/Fajarina Nurin)

Matamata.com - Untuk membentengi diri dari narkoba, Adipati Dolken punya cara khusus. Yakni bintang film Perburuan itu mengaku sangat tegas terhadap dirinya sendiri dan lingkungannya.

Salah satu caranya adalah dengan membuat peraturan di rumah. Adipati Dolken pun menegaskan aturan itu dibuat saklek, sehingga tak boleh dilanggar oleh siapapun.

"Gue selalu punya peraturan buat hidup gue dan buat rumah yang suka gue tinggalin ya peraturannya adalah itu nomer satu sih, dilarang membawa dan memakai narkoba gitu," ujar Adipati Dolken saat ditemui di jumpa pers Bumi Manusia dan Perburuan di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

Baca Juga:
Dicuekin Edgar Davids, Adipati Dolken Girang Disapa Cristiano Ronaldo

"Jadi siapapun yang main ke rumah gue ya mereka sudah pada ngerti dan sudah pada tahu gue juga sih seperti apa," sambungnya lagi.

Adipati Dolken saat ditemui di jumpa pers Bumi Manusia dan Perburuan di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019). [Fajarina Nurin/Suara.com]

Topik narkoba pada artis kembali marak diperbincangkan publik setelah komedian Nunung diciduk pihak kepolisian karena kedapatan mengonsumsi narkoba. Tak lama, aktor muda Jefri Nichol pun ditangkap terkait kepemilikan ganja.

Hal tersebut jelas mengagetkan publik, mengingat keduanya dikenal sebagai seniman penuh karya. Nunung terkenal sebagai pelawak kawakan yang wajahnya muncul di TV setiap hari, sedangkan Jefri Nichol merupakan aktor muda berbakat yang kariernya sedang naik daun.

Baca Juga:
Film Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadhan Tayang Bareng, Saingan Nih?

Nunung diketahui telah mencicipi narkoba jenis ekstasi, 20 tahun lalu sebelum sempat berhenti dan kembali aktif mengonsumsi sabu. Sementara itu, Jefri Nichol mengaku mencoba-coba ganja sebanyak dua kali karena mengeluh kesulitan tidur.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Benarkah Asmara Adipati Dolken-Vanesha Prescilla Putus Karena Orang Ketiga?

Load More