Barbie Kumalasari (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Barbie Kumalasari kembali menjadi bahan olok-olokan warganet setelah video dirinya tengah rekaman sebuah lagu viral di media sosial. Istri Galih Ginanjar dianggap tak bisa bernyanyi dan memiliki suara yang buruk.

Namun, Barbie Kumalasai membela diri. Menurut nya, proses rekaman tidak bisa menjadi ukuran apakah dirinya bisa bernyanyi atau tidak. Ukurannya adalah kalau lagu tersebut sudah jadi dan melewati proses rekaman.

Baca Juga:
Bukan Pansos, Hasil Lagu Barbie Kumalasari Disumbangkan Untuk Panti Asuhan

"Semua paham, namanya recording belum maksimal. Saat itu saya baru sampe studio, belum latihan. Tapi lihat itu orang langsung menjustifikasi," kata Barbie Kumalasari, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).

Selain itu, Barbie Kumasalari pun mengakui saat itu dirinya tengah kelelahan.  Maklum, perempuan 37 tahun itu sibuk mengurusi kasus Galih Ginanjar yang ditahan karena video ikan asin.

Barbie Kumalasari (Suara.com/Muhaimin A Untung)

"Itu kan waktunya mepet, kesibukan aku juga luar biasa. Tapi yang namanya recording, jangan lihat recordingnnya, tapi hasilnya," jelas Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Rekaman Lagu, Netizen: Bagusan Suara Lucinta Luna!

Load More