Ria Ricis (Suara.com/Revi C Rantung)

Matamata.com - Belakangan ini YouTuber sekaligus selebgram Ria Ricis sedang menjadi perbincangan hangat. Apalagi setelah video pamitnya ramai diparodikan masyarakat hingga publik figur tanah air.

Mengaku ingin berhenti dari media sosial, kemunculan Ria Ricis justru ramai dicibir netizen di dunia maya. Pasalnya, banyak orang tak menyangka jika YouTuber perempuan nomor 1 se-Asia Tenggara itu berani membuat konten yang tak difikirkan matang-matang.

Terbaru, Ria Ricis justru menantang khalayak ramai untuk membuat #sayapamitchallenge. Sayangnya, hal ini malah makin membuat netizen menjadi geram dengan tingkah adik Oki Setiana Dewi itu.

Baca Juga:
Ria Ricis Bikin Challenge Pamit-Balik, Netizen: Pengalihan Isu?

"Minta semua selebgram artis dan YouTuber untuk bikin #sayapamitchallenge dong. Komen di Ig mereka wkwk," kata Ria Ricis dalam Instagram Storiesnya yang diunggah ulang akun gosip @lambe_turah.

Instagram Stories Ria Ricis (Instagram/@lambe_turah)

Sontak saja, unggahan itu langsung menuai ragam komentar publik di media sosial.

"Buang malu ya? Dari pada dibully sekalian aja dibikin lelucon," komentar akun @widyaastikah.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Pamit dari Media Sosial, Ikuti Jejak Ria Ricis?

"Nggak punya malu yah nih cewek. Dibilang drama nggak terima apalagi fansnya yang bocah-bocah. Sekarang makin kelihatan kalau yang kemarin itu cuma drama," jelas netizen @adeiasupriatna.

"Sensasi nggak jelas. Sok-sokan bikin challenge, tapi komenan di channel YouTubenya di nonaktifkan," tambah netizen @paccia087.

Baca Juga:
4 Aksi Artis Parodikan Pamit-Kembali ala Ria Ricis, Siapa Paling Kocak?

"Dibalik challenge ini sebenarnya ada batin yang tertekan tapi berusaha untuk santai," kata akun @net_ijent.

Load More