Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Instagram/@cutratumeyriska)

Matamata.com - Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta tinggal hitungan minggu akan digelar. Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur pun telah membenarkan hal tersebut.

Sayangnya mereka tidak akan menikah di Jakarta. Terungkap, Cut Meyriska meminta surat rekomendasi untuk menikah di Medan, Sumatera Utara. Namun, pihak KUA mengaku tak tahu menahu soal tanggal pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Baca Juga:
Minta Restu, Roger Danuarta Sampai Berlutut di Hadapan Ayah Cut Meyriska

"Tadi ada RT-nya ke sini untuk minta surat pengantar atau rekomendasi nikah atas nama Cut Ratu Meyriska," ujar petugas KUA Cipayung, Jakarta Timur, Bahtari, Kamis (1/8/2019).

"Beliau akan menikah di KUA Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara," sambungnya lagi.

Pihak KUA pun menyebut Cut Meyriska telah melengkapi berkas-berkas yang dibutuhkan untuk mendapatkan surat rekomendasi. Begitu pula dengan calon mempelai lelaki, Roger Danuarta.

Baca Juga:
Sebelum Cut Meyriska, 5 Artis Ini Pernah Dekat dengan Roger Danuarta

Momen lamaran Cut Meyriska dan Roger Danuarta. (Instagram/@luxury_wo)

"Berkas-berkasnya adalah surat pengantar dari kelurahan, fotokopi KTP yang bersangkutan, fotokopi KTP orangtua, dan kartu keluarga," ungkap Bahtari.

Kabar pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta beredar sejak beberapa bulan lalu. Keduanya pun resmi bertunangan pada 28 Juli 2019. (Fajarina Nurin)

Baca Juga:
Bertema Outdoor, 4 Momen Manis Lamaran Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Load More