Linda Rahmadanti | MataMata.com
Desta Mahendra. (Instagram/@desta80s)

Matamata.com - Deddy Mahendra Desta untuk pertama kalinya memproduseri film layar lebar berjudul Pretty Boys. Yang menarik, Desta mengajak sejumlah sahabat dekat untuk bergabung dalam film ini.

Selain Desta, ada penyanyi Tompi yang akan bertindak sebagai sutradara. Sementara Vincent Rompies, Onadio Leonardo dan Tora Sudiro akan menjadi pemain di film tersebut.

Desta dan Vincent Rompies berkolaborasi dalam film Pretty Boys. [Revi C Rantung/Suara.com]

"Ini pengalaman pertama sebagai produser. Dibilang kapok, ya kapok, puyeng banget ya. Gue biasanya santai, sekarang harus hubungi orang yang susah," kata Desta saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019). 

Baca Juga:
Kocak Parah, Desta dan Enzy Storia Parodikan Adegan Romantis Film Titanic

Walau mendapat kesulitan, Desta sangat menikmati proyek barunya tersebut.

"Tapi, gue menikmati, karena di sini gue main juga. Jadi ke depannya produser aja, atau main aja. Tompi sebagai sutradara gue  nggak nyangka powernya bikin sesuatu yang nyaman," ungkap suami Natasha Rizki ini.

Untuk ide cerita film Pretty Boys dipikirkan langsung oleh Desta dan Vincent Rompies. Apalagi keduanya telah menjadi sahabat sejak dulu, sehingga apa salahnya untuk membuat film sekaligus memerankannya. 

Baca Juga:
Momen Gisella Anastasia Dirayu Desta, Ngakak Abis!

"Ide berdua Vincent. Kepikiran, kok kita nggak pernah main berdua. Akhirnya bikin sesuatu film yang kita banget. Dapat investor nyambung bikin PH," jelasnya.

Tak hanya Desta yang melakukan debut sebagai produser, Tompi pun demikian, sebagai sutradara. Sebagai debut, Tompi merasa kesulitan. Terutama saat melakukan syuting, yang awalnya direncanakan cepat malah molor hingga berminggu-minggu.

Syukuran film Pretty Boys yang disutradarai Tompi dan dibintangi Desta, Vincent Rompie, Onadio Leonardo dll. [Revi C Rantung/Suara.com]

"Waktu ditawari sama Vincent dan Desta, pas ngomong iya, agak nyesal, ternyata nggak kelar seminggu. Kami shooting enam minggu, 1,5 bulan termasuk masa rehat. Gue pengin dua minggu, tapi kata Desta nggak mungkin," ujar Tompi.

Baca Juga:
Ngebet ke Korea Selatan, Natasha Rizki: Pengin Ngeracunin Desta ke Sana

Pretty Boys mengisahkan dua anak muda kampung yang ingin terjun dalam dunia hiburan Tanah Air. Di situ mereka menemukan hambatan-hambatan untuk terus meniti karier. Film ini rencananya akan tayang pada 19 September 2019. (Revi Cofans Rantung)

Load More