Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Maia Estianty dan Mulan Jameela. (Instagram)

Matamata.com - Dua selebriti Maia Estianty dan Mulan Jameela masih sering dikait-kaitkan meski sebenarnya mereka sudah bahagia dengan hidupanya masing-masing sekarang ini.

Namun masa lalu sepertinya nggak begitu saja bisa dilupakan publik. Seperti diketahui, Mulan Jameela disebut-sebut menjadi orang ketiga dari perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Maia Estianty Unggah Foto di Jepang, Hadiri Pernikahan Syahrini? (Sumarni/Suara.com)

Nah, belum lama ini seorang ilusionis Denny Darko mengunggah vlog di channel YouTube-nya membahas nasib Maia Estianty dan Mulan Jameela. Salah satunya soal duet mereka di Duo Ratu yang kini memang sudah bubar.

Baca Juga:
Tampil di JFW 2019, Beda Style Maia Estianty dan Mulan Jameela

Denny Darko membaca sebuah kartu tarot One of Pentacles yang menunjukkan kalau Maia Estianty dan Mulan Jameela mau comeback di Duo Ratu bakal sukses besar.

"Kartu ini menunjukkan jika mereka bersama sepertinya ini akan jadi satu comeback yang luar biasa," ungkap Denny Darko.

Mulan Jameela. (Suara.com/Sumarni)

Apalagi menurut dia kini banyak band-band 90an hingga 2000an awal yang reunian atau comeback.

Baca Juga:
Misteri Obrolan Hijab Maia Estianty dan Mulan Jameela

Hanya saja sebelumnya, Denny Darko menunjukkan kartu tarot The Temperance. Ini ia baca sebagai penggambaran perasaan Maia Estianty pada Mulan Jameela.

Menurutnya, istri Irwan Mussry ini masih ada rasa sakit hati pada Mulan.

"Ini adalah suatu yang wajar karena sebagai seorang wanita pernah merasa suaminya direbut oleh wanita yang lain. Saya yakin ini pasti amat menyakitkan bagi dia," jelas Denny Darko.

Hanya saja kalau Maia Estianty mau memaafkan Mulan Jameela. Selain kesuksesan, ini juga akan jadi contoh yang baik ketika mereka bisa bersahabat kembali.

Load More