Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Anggy Umbara bersama sepeda gunungnya. [Instagram]

Matamata.com - Sutradara Anggy Umbara alami kejadian tak mengenakkan beberapa waktu lalu. Hal itu diungkapkan oleh Anggy Umbara saat dihubungi wartawan pada Minggu (4/8/2019).

"Sekarang masih di ICU. Jatuh lagi sepedaan biasa aja, sepedaan di Buperta Cibubur situ. Terus ada obstacle kecil kita coba lewatin terus pas sudah landing oleng," cerita Anggy Umbara.

Sutradara Anggy Umbara mengalami kecelakaan saat jatuh dari sepeda. [Instagram]

"Saya juga heran oleng kenapa, apa karena pas landing yah. Itu tangan saya patah yang kanan jadi nggak ada power yang kiri, terus jatuh kebanting," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Duh, Adipati Dolken Mengaku Grogi Jadi Kasino di Warkop DKI Reborn Part 3

Atas kejadian itu, kaki, tangan dan bahu sutradara Warkop DKI Reborn ini pun sampai retak.

"Ada tiga posisi multiple fracture jadi di kaki tuh ada tiga pen di kali kanan juga ada dua atau tiga lagi. Terus di tangan kana dan di bahu kiri yang patah tiga titik multiple fracture, yang patah jadi dua yang di bahu," ucap Anggy Umbara.

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Aliando Syarief, Sosok Dono di Warkop DKI Reborn Part 3

Meskipun kondisi cukup parah hingga berujung operasi, lelaki 38 tahun itu memastikan kegiatan syutingnya tidak terganggu. Anggy Umbara akan tetap jadi sutradara walau harus pakai kursi roda.

"Nggak sih kayaknya tetep bisa syuting tapi cuman pakai kursi roda gitu. Soalnya dulu Alif Lam Mim malah lebih parah pakai ambulans syutingnya itu nggak masalah. Soalnya Minggu depan syuting iklan biasa iklan, tanggal 24 Agustus syuting horor lagi, tapi belum bisa di-share," pungkas Anggy Umbara.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Kisah Randy Nidji Jadi Indro di Warkop DKI Reborn Part 3

Load More