Linda Rahmadanti | MataMata.com
Elly Sugigi. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Empat kali gagal menikah, tak membuat Elly Sugigi kapok dengan laki-laki. Terbaru, wanita berusia 47 itu mengaku tengah dekat dengan banyak laki-laki.

Yang mengejutkan, Elly Sugigi mengaku tengah didekati tiga orang cowok. Tak tanggung-tanggung, ketiga cowok itu bukan dari lokal, tapi bule.

Baca Juga:
Ramai Artis Pakai Narkoba untuk Stamina, Ini Sentilan Elly Sugigi

"Terserah mau percaya atau nggak ya, tiga cowok bule ngajak kenalan sama saya," kata Elly Sugigi, dalam acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Senin (5/8/2019).

Elly Sugigi kemudian mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan seorang bule bernama Justin kepada host Pagi-Pagi Pasti Happy: Uya Kuya, Iis Dahlia, dan Concita Caroline.

"Tuh kan muda banget kan. Namanya Justin," jelas Elly Sugigi.

Baca Juga:
Ulfi Sugigi Dipeluk Irfan Sbaztian, Elly Sugigi Baper?

Namun untuk kali ini, Elly Sugigi tak mau terlalu buka-bukaan soal cowok. Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu kapok kerap mendapat risakan dari warganet.

Elly Sugigi dan kekasihnya, Irfan Sbaztian. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Saya nggak mau dibilang drama atau pansos. Kalau kenal cowok kalau bisa nggak mau diposting di IG. Karena mulut netizen lebih pedas dari sambal," tutur Elly Sugigi.

Seperti diketahui, Elly Sugigi sudah empat kali menikah. Ia juga sempat gagal menjalin hubungan dengan berondong bernama Irfan Sbaztian.

Baca Juga:
Dinyinyiri Netizen saat Salat, Elly Sugigi Ngamuk-ngamuk Nggak Terima

Load More