Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Elly Sugigi. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Elly Sugigi seolah tak pernah merasa sepi dari laki-laki. Baru putus dari Irfan, komedian 47 tahun itu mengaku didekati tiga cowok bule.

"Jujur ya, tiga cowok bule minta kenalan sama saya. Bule ada yang DM (direct message) dan WhatsApp, dia minta kenalan dan dekat," kata Elly Sugigi, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan (5/8/2019).

Baca Juga:
Curhat Sempat Alami KDRT, Elly Sugigi Pernah Ditendang Hingga Ditonjok

Namun ketiga bule tersebut tak diladeni Elly Sugigi, ibu dua anak itu curiga ada udang di balik batu.

"Gue takutnya dia mau tenar doang kayak Irfan (Irfan Sbaztian, mantan pacar). Mendingan saya nggak ladenin tiga bule," ujar Elly Sugigi.

Namun, dari tiga bule yang mendekatinya, ada seorang bule asal Australia yang dirasa Elly Sugigi patut dipertimbangkan. Pasalnya bule yang enggan ia bocorkan identitasnya itu memiliki pekerjaan yang mapan dan lumayan baik.

Baca Juga:
Sempat Galau Karena Irfan Sbaztian, Elly Sugigi Kini Didekati 3 Cowok Bule

"Nah ada satu bule dia lumayan, jadi manajer punya pekerjaan hidup lumayan mapan, dan baik. Jadi saya mau jalani sama bule yang baik ini nih, kita lihat aja nanti," papar Elly Sugigi.

Elly Sugigi [Yuliani/Suara.com]

Elly Sugigi pun mengaku heran dengan banyaknya bule yang mendekatinya. Dia pun berpendapat para bule mungkin menyukainya karena dia jelek.

"Padahal tuh bule baru lihat foto doang. Kata dia, 'Kamu tuh beautiful'. Terus gue kirimin foto terjelek gue, pengin tidur kan nggak make up jadinya jelek kan, eh gua malah dipuji lagi. 'I like, you're beautifful'. Kata dia gue  natural, memang dasar tuh bule sukanya yang jelek kali ya," kata Elly Sugigi sambil tertawa.

Baca Juga:
Ramai Artis Pakai Narkoba untuk Stamina, Ini Sentilan Elly Sugigi

Load More