Linda Rahmadanti | MataMata.com
Elly Sugigi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Listrik padam di sejumlah wilayah Jakarta dan sebagian Banten, Jawa Barat, serta Jawa Tengah, pada Minggu (4/8/2019) turut dirasakan Elly Sugigi. Namun, Elly Sugigi mengaku tak terkena dampak dari pemadaman tersebut.

"Alhamdulillah karena saya pakai provider yang tidak mengganggu sinyal. Saya tetap main handphone, saya bisa terima telepon. Jadi kemarin saya tidak merasakan, karena lagi syuting pakai jenset ya," kata Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Elly Sugigi [Yuliani/Suara.com]

Rekan-rekannya di lokasi syuting pun diceritakannya banyak yang mengeluh karena pemadaman listrik juga menghambat sinyal handphone mereka. Elly Sugigi yang sinyalnya aman pun menjadi sumber hotspot mereka.

Baca Juga:
Abaikan 3 Bule yang Mendekatinya, Elly Sugigi Masih Trauma dengan Irfan?

"Teman-teman saya syuting pada ngeluh nggak bisa pakai IG (Instagram), akhirnya pada hotspot ke HP saya semua. Saya aman-aman aja kemarin alhamdulillah karena provider yang saya pakai sangat aman," jelasnya.

Elly Sugigi di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Elly Sugigi pun mengimbau agar masyarakat tak menyalahkan pihak PLN yang mengadakan pemadaman. Sebab, hal itu merupakan bencana dan pihak pemerintah langsung berupaya memperbaikinya.

"Bukan salah PLN orangnya ya karena kan lagi diperbaiki, karena gempa kemarin kan kalau nggak salah (sebab mati lampu). Jangan salahin bayar listrik mahal jangan, karena kan ini lagi ada bencana," tutup Elly Sugigi. 

Baca Juga:
Curhat Sempat Alami KDRT, Elly Sugigi Pernah Ditendang Hingga Ditonjok

Load More