Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salmafina dan Sunan Kalijaga. [Instagram]

Matamata.com - Terhadap seorang lelaki yang dianggap membawa pengaruh buruk kepada anaknya, Salmafina Sunan, yakni Jo Ardis, pengacara kondang Sunan Kalijaga resmi melayangkan somasi

"Jadi kami sampaikan ini orangnya (nunjukin foto) saya mensomasi langsung hari ini kalau tahu alamatnya saya akan somasi. Jo ini adalah teman yang selalu memberi dampak buruk terhadap Salma," ujar Agustinus Nahak selaku kuasa hukum Sunan Kalijaga di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (5/8/2019).

Baca Juga:
Geram, Sunan Kalijaga Peringati Teman-Teman Salmafina Sunan

Agustinus Nahak menduga Jo Ardis dalang di baliknya kabur Salmafina Sunan pada 2 Juli lalu.

"Kita minta secara terbuka supaya yang bersangkutan tidak bergaul dan berkomunikasi dengan anak klien kami. Karena selalu membawa dampak buruk bukannya membawa hal yang positif justru hal buruk yang jadi perkembangan jiwa Salma sendiri," kata Agustinus Nahak.

"Sehingga melawan orangtua, sering kabur dari rumah, bergaul bebas kemana-mana. Inilah yang saat ini dari klien kami minta supaya Polres melakukan investigasi kenap si Jo," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Kerap Tampil Paripurna, Salmafina Sunan Akui Malas Sisiran

Sunan Kalijaga [Revi C Rantung/Suara.com]

Di tempat yang sama, Sunan Kalijaga pun turut menimpali. Dia mengaku sebetulnya mengenal sosok Jo.

"Tapi ketika saya melarangnya baik via telepon maupun via WhatsApp tapi masih. Artinya nggak bisa diajak berbicara secara kekeluargaan kita pakai jalur hukum," ucap Sunan Kalijaga.

Seperti diketahui, Salmafina sempat kabur dari rumah selama dua pekan. Karena panik, Sunan Kalijaga pun memutuskan lapor polisi atas hilangnya sang putri.

Baca Juga:
Ada Program TV Sengaja Pengaruhi Salmafina Sunan

Tapi kekinian, mantan istri Taqy Malik itu sudah pulang ke rumah. Dia pulang pada 15 Juli lalu.

Suara.com/Sumarni

Load More