Madinah Yuliani | MataMata.com
Angel Lelga dan Fiki Alman (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Fiki Alman mengaku dijebak dalam peristiwa penggerebekkan dirinya dengan Angel Lelga yang dilakukan Vicky Prasetyo. Kata Fiki, saat itu dirinya dihubungi seseorang yang tak diketahui identitasnya untuk datang rumah Angel Lelga.

"Saya ditelepon diminta datang (ke rumah Angel Lelga)," kata Fiki Alman di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Baca Juga:
Digerebek Bareng, Fiki Alman: Saya Sama Angel Lelga Berteman!

Fiki enggan membeberkan identitas oknum yang menghubunginya dan berharap proses hukum yang mengungkap. Yang pasti, dia kecewa dijebak orang tersebut.

"Saya datang artinya saya menolong orang, tapi kok diginikan? Ini ada apa artinya?," jelasnya.

Fiki makin kecewa setelah permasalahan tersebut dibawa ke jalur hukum. Apalagi dia dipolisikan oleh pihak yang sama sekali tak dia dikenal.

Baca Juga:
Laporkan Vicky Prasetyo ke Polisi, Fiki Alman Tak Bilang Angel Lelga

Angel Lelga dan Fiki Alman (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

"Lalu di situ ada tindakan-tindakan yang harusnya bisa dibicarakan dengan kepala dingin ternyata tidak. Saya terkondisikan dengan keadaan yang diluar dugaan saya. Intinya saya tidak kenal siapa mereka," paparnya.

Dengan alasan tadi, Fiki Alman tegaskan takkan berdamai dengan Vicky Prasetyo, adiknya, maupun oknum yang menjebaknya.

"Intinya karena ini udah masuk pelaporan sehingga biar polisi nanti dalam proses selidik dan sidik yang akan menentukan. Yang penting video secara utuh sudah kami serahkan jadi biar pihak kepolisian memanggil pihak-pihak yang dianggap bertanggung jawab," tandas kuasa hukum Fiki, Deni Lubis.

Baca Juga:
Fiki Alman, Pria di Kamar Angel Lelga saat Digerebek

Load More