Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rosa Meldianti (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Usai banyak yang menyamakan suaranya dengan Barbie Kumalasari, Pedangdut Rosa Meldianti alias Meldi akhirnya angkat bicara. Alih-alih kesal, dia justru bersikap santai.

"Bebaslah orang berkomentar. Cuma gini loh, setiap orang punya ciri khas masing-masing di suaranya. Mungkin Meldi seperti apa, yang satu misalnya ciri khasnya seperti cowok atau ada yang melengking gimana," ujar Rosa Meldianti di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Barbie Kumalasari di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019). [Yuliani/Suara.com]

Kendati begitu, keponakan Dewi Perssik ini tetap mendukung Barbie Kumalasari terjun sebagai penyanyi.

Baca Juga:
Ngaku Operasi Pita Suara, Meldi Tuai Komentar Sindiran dari Danang DA2

"Kita harus menghargai dan men-support-lah kalau kak Barbie mau bernyanyi asal itu positif kenapa tidak. Semoga makin melejit, melejit. Kita tidak tahu rezeki orang dimana," sambungnya lagi.

Rosa Meldianti (Sumarni/Suara.com)

Hanya Rosa Meldianti tidak mau apabila ke depannya berduet dengan istri Galih Ginanjar itu. Pasalnya dia disarankan membuat trio dengan Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna.

"Kenapa harus saya? Kenapa kalau mau bikin trio, yang komentar itu saja sama kak Barbie dan Lucinta. Kenapa harus saya. Kalau bikin trio mending saya sama tante saya dan sepupu, kenapa harus dengan orang lain," kata Rosa Meldianti.

Baca Juga:
Wulan Guritno Pose Melet, Keberadaan Meldi di Belakangnya Jadi Dicibir

Seperti diketahui, Barbie Kumasalari sempat dinyinyirin netizen gara-gara video rekamannya bocor. Suaranya pun dianggap tidak bagus buat menjadi penyanyi.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Kalah Telak! Netizen Blak-blakan Pilih Lucinta Luna Ketimbang Meldi

Load More