Linda Rahmadanti | MataMata.com
Personel Bajaj di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019). [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Komedian Isa Bajaj mengungkap kekhawatirannya selama listrik padam di kawasan Jabodetabek pada Minggu (4/8/2019). Pasalnya sang istri, Rahayu Mutiara masih produksi ASI buat anak ketiganya, Oceana Otty Ceria Prastantyo.

"Gue dari jam 12 sampe jam 9 malam. Kemarin yamg saya takut itu ASI di freezer yang jadi bermasalah. Istri kan udah capek-capek pumping dan susunya kalau cair nggak bisa digunakan lagi," ujar Isa Bajaj di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Baca Juga:
Isa Bajaj: Tak Anter Sampai Tempat Peristirahatan Terakhirmu Mas Agung

Beruntung, stok ASI untuk si kecil masih bisa diselamatkan meskipun seharian mati listrik.

"Untung nggak cair. Masih beku. Kemarin cuma takut buka. Karena kan kalau dibuka makin kering, cuma istri yang panik gitu," sambungnya lagi.

Selebihnya, Isa Bajaj tidak mengalami kendala berarti saat listrik padam. Lelaki 37 tahun ini cuma menghabiskan waktu di rumah.

Baca Juga:
Ikut Menjaga , Isa Bajaj Ceritakan Detik-detik Meninggalnya Agung Hercules

Personel Bajaj di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Kalau saya pribadi, karena kemarin di rumah aja, jadi nggak masalah. Tapi walaupun mati ada yang menguntungkan menurut saya. Tukang lilin dan tukang genset, kan jadi laku. Terus tukang jajanan juga kan jadi laku karena di rumah kan nggak bisa ngapa-ngapain jadi orang pada keluar," pungkas Isa Bajaj. (Sumarni)

Load More