Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jefri Nichol. (Matamata.com)

Matamata.com - Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung belum memgetahui hasil assessment dari aktor Jefri Nichol. Pihaknya pun masih menunggu tes assessment yang telah dijalani Jefri Nichol pada beberapa waktu lalu di Badan Narkotika Nasional (BNNP) Provinsi DKI Jakarta.

"Belum ada (hasil) assessment-nya. Saya juga hanya nunggu sifatnya (dari BNNP), itu kewenangan mereka penuh di sana, mau keluarkan kapan," kata Vivick Tjangkung, saat dihubungi wartawan, Selasa (6/8/2019).

Baca Juga:
Dua Pekan Ditahan, Kondisi Psikologis Jefri Nichol Diungkap Polisi

"Selagi proses hukum ini memiliki waktu ke yang cukup, kewenangan dari BNNP pun untuk memberikan hasil juga menyesuaikan," jelas Vivick Tjangkung.

Soal Jefri Nichol akhirnya direhabilitasi atau tidak, Vivick belum dapat berbicara banyak.

"Iya kan kita tunggu dari sana, mau diapain ini. Apakah direhab atau nggak," ujar Vivicky Tjangkung.

Baca Juga:
Terbongkar, Pemasok Narkoba Jefri Nichol Ternyata Seorang Dokter

Untuk kondisi dari Jefri Nichol sendiri, Vivick memastikan aktor 20 tahun itu dalam keadaan baik. Sejauh ini belum ada keluhan dari Jefri Nichol.

"Kondisinya, ya namanya kebebasan terkekang ya wajar-wajar saja, pasti kan ada secara mentalnya berubah, itu wajar itu," katanya lagi.

"Selagi dia tidak ada keluhan. Kalau dia bisa mengimbangi kondisi itu, kalau ada keluhan ya kita harus respon," tutur Vivick Tjangkung.

Baca Juga:
Ungkap Kondisi Jefri Nichol saat Dibesuk, Wulan Guritno: Mulai Bisa Nerima!

Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Sebagai informasi, Jefri Nichol diciduk kepolisian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7/2019). Dari tangan Nichol, polisi menemukan barang bukti berupa 6,01 gram ganja. 

Dari pengembangan kasus Jefri Nichol, pihak kepolisian juga menciduk sutradara Robby Ertanto. Robby Ertanto ditangkap di rumahnya dengan barang bukti 15 gram ganja. (Revi Cofans Rantung)

Load More