Linda Rahmadanti | MataMata.com
Konser Westlife di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8). [Suara.com/Arya Manggala]

Matamata.com - Boyband asal Irlandia, Westlife meminta maaf karena datang terlambat dalam acara jumpa pers yang berlangsung di Garuda Room, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Rabu (7/8/2019) malam.

Jumpa pers pemilik lagu I Have A Dream ini seharusnya digelar pada 18.30 WIB, tapi diundur sampai 20.00 WIB. Salah satu personelnya, Kian Egan, bilang grupnya datang terlambat gara-gara terjebak di jalan.

Personil boyband Westlife saat menghibur para penggemarnya di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8). [Suara.com/Arya Manggala]

"Maaf baru sampai, macet banget," ujar Kian Egan kepada para awak media.

Baca Juga:
Tutup Konser, Westlife Ajak Fans Medley Lagu Queen Hingga Akustikan

Namun, Nicky Byrne juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada petugas Patwal yang membantu mereka agar tidak terlalu lama terjebak macet.

Personil boyband Westlife saat menghibur para penggemarnya di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8). [Suara.com/Arya Manggala]

"Terimakasih buat pak polisi yang tadi naik motor. Dia membuka jalanan, jadi kita bisa sampai sini. Iya nih macet tapi senang bisa lihat kalian di sini," kata Nicky Byrne.

Meskipun macet-macetan menuju lokasi konser, Shane Filan menjamin tetap semangat menghibur para fans Tanah Air dalam pertunjukan semalam.

Baca Juga:
Bikin Histeris! Nicky Westlife Ajak Penonton Naik ke Panggung dan Berdansa

"Kita bisa beristirahat dengan baik tadi malam (kemarin malam). Kita bersemangat banget di konser malam ini (semalam)," ujar Shane Filan.

Seperti diketahui, Westlife mengadakan konser selama dua hari berturut pada 6 dan 7 Agustus 2019 di ICE BSD City. Tiket konser bertajuk 'Westlife - The Twenty Tour 2019' ini ludes terjual. (Sumarni)

Baca Juga:
Konsernya Berlangsung Spektakuler, Nicky Westlife: Kalian Keren Sekali!

Load More