Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Jenny Cortez (Instagram/@jennycortez_dj)

Matamata.com - Pencatutan nama aktris sekaligus disjoki (DJ) Jenny Cortez memasuki episode baru.

Malah, diakui Jenny Cortez, seorang DJ yang memakai nama panggungnya itu kembali berulah. Padahal, mediasi sempat dilakukan.

Baca Juga:
5 Pesona Jenny Cortez, DJ yang Namanya Dicatut Salah Satu Klub di Jakarta

"Karena pada saat itu (mediasi) ada surat perjanjian dia (Jenny Cortez palsu) bilang nggak akan pakai nama Jenny Cortez lagi di event apapun, flyer apapun. Tapi sudah ada 6 event terbaru dan itu flyer terbaru dia masih bandel (pakai nama)," kata Jenny Cortez ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Karenanya, Jenny Cortez dan kuasa hukumnya memberikan somasi tertulis kepada Jenny Cortez palsu dan klub malam bersangkutan. Jika tak ada iktikad baik, mau tak mau Jenny akan menempuh jalur hukum.

"Kemarin kita sampaikan Senin terakhir somasi kita, tapi dari pihak klub belum menghubungi kita. Maka hari ini kami tim kuasa hukum mengeluarkan somasi pertama secara tertulis kepada pihak klub dan Jennny Cortez KW," kata kuasa hukum Jenny Cortez, Irfan Akhyari Sinaga.

Baca Juga:
Gara-Gara Namanya Dipakai Oknum Lain, Jenny Cortez Jadi Sepi Job

Sebelumnya Jenny Cortez dan tim kuasa hukum telah melayangkan somasi lisan ke pihak klub dan Jenny Cortez palsu. Atas pencatutan nama panggungnya Jenny mengalami kerugian sampai Rp 12 miliar.

Load More