Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dua kakak Fairuz A Rafiq: Fadia dan Rani A Rafiq bersama Rency Milano. [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Fadia A Rafiq dan Rani A Rafiq, kakak-kakak Fairuz A Rafiq dibuat geram dengan pernyataan Galih Ginanjar. Seperti diketahui, dalam sebuah video di dalam tahanan, Galih mengungkit soal kebaikannya saat merawat sang mertua di rumah sakit. 

"Halah, kita fokusnya jadi ke dia bilang pernah ngerawat papah, itu jadi kayak, aduh ini orang maunya apa sih," ujar Fadia A Rafiq kesal, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Galih Ginanjar [Sumarni/Suara.com]

"Jangan dibawa-bawalah papah kan sudah nggak ada juga. Ngerawatnya juga bukan yang ngerawat tiap hari mandiin, nyuapin gitu, bukan, nggak," timpal Rani A Rafiq.

Baca Juga:
Fairuz A Rafiq Kesal Galih Ginanjar Bawa-bawa Almarhum Papanya

Selanjutnya Fadia A Rafiq juga mengatakan kalau omongan Galih Ginanjar yang kini viral itu faktanya tidak demikian.

"Jadi kita itu dulu, papah kan punya anak waktu papah di rumah sakit. Terakhir di ICU setiap anak dijadwalkan, misalkan saya Sabtu, adik saya Rani Jumat, Fairuz hari apa," jelas Fadia A Rafiq.

"Kalau Fairuz dapat Rabu pas Fairuz nggak bisa yang jaga Galih, jaganya bukan disuruh nyuapin makan atau apa kan ada susternya kan semua di ICU ada susternya," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Dulunya Biayai Hidup Galih Ginanjar, Ini Sumber Penghasilan Fairuz A Rafiq

Fairuz A Rafiq [Revi C Rantung/Suara.com]

Karena itu, perempuan 41 tahun ini meminta Galih Ginanjar berhenti mengungkit kejadian-kejadian masa lalu. "Makanya kok jadi bawa-bawa papa," tegas Fadia A Rafiq.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar sempat menyampaikan permintaan maafnya kepada Fairuz A Rafiq lewat video singkat. Di ujung perkataannya itu dia menyinggung kebaikannya terhadap almarhum ayah Fairuz A Rafiq. 

(Sumarni)

Baca Juga:
Galih Ginanjar Dikabarkan Tak Bisa Dijenguk, Ini Kata Kuasa Hukum

Load More