Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Yasmine Wildblood (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Yasmine Wildblood dan suaminya, Abi Yapto kini sedang menanti kehadiran anak kedua. Dokter memprediksi buah hati Yasmine akan lahir pada awal Oktober mendatang.

Berbeda dengan kehamilan anak pertama, kali ini Yasmine Wildblood lebih santai dalam mempersiapkan segala sesuatunya. Dia akan memanfaatkan barang-barang yang pernah dipakai anak pertama.

Baca Juga:
Putranya Naksir Seraphina Rose, Mytha Lestari: Maaf Ya Bu Yasmine Wildblood

"Persiapan kali ini aku agak cuek ya, karena masih banyak juga barang kayak bak mandi segala macam tuh masih bisa dipakai lagi, kayak pompaan tuh masih bisa dipakai lagi," kata Yasmine Wildblood ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019).

Selain bak mandi, pompa ASI dan beberapa barang lain, Yasmine akui banyak lagi perlengkapan dari anak pertamanya yang bisa dipakai ulang. Dia bilang kalau bisa digunakan kembali, kenapa tidak.

"Jadi mungkin bulan ini (baru persiapan), tapi memang nggak seheboh anak pertama karena udah banyak juga yang bisa dipakai ulang gitu," ujarnya.

Baca Juga:
Gemesnya Putra Mytha Lestari Naksir Anak Yasmine Wildblood

Yasmine Wildblood dan Abi Yapto telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 2016. Namun, Yasmin masih merahasiakan jenis kelamin anak keduanya.

"Sudah dong. Ada deh nanti aja (ngasih tahunya)," kata Yasmine Wildblood.

Baca Juga:
Guntur Triyoga Mengaku Sudah Cerai, Delia Yasmin Sindir Ada Wanita Lain

Load More