Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Seperti yang kita tahu, Nikita Mirzani diketahui beberapa kali menikah. Baru-baru ini, wanita yang kerap disapa Nyai itu mencurahkan isi hatinya.

Melalui unggahannya, Niki mengunggah sebuah video akad nikah. Dalam keterangannya Niki membagikan kisahnya.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Ngaku Punya Berlian 1600 Krat, Nikita Mirzani: Itu Tawas!

Wanita yang kerap disapa Nyai itu mengaku bahwa menikah lebih dari sekali bukanlah pilihannya. Ia memiliki alasan tersendiri mengenai hal ini.

''2 lelaki mendatangi papà saya. Lalu meminta saya untuk menjadi istri nya. Dan berjanji akan menjaga Dan menyayangi saya Selamanya. Tapi setelah pernikahan semua berbeda, Menikah lbh dr 1 kali bukanlah kemauan saya.''

Perceraian mungkin bukan menjadi pilihan untuk beberapa orang, namun hal ini berbeda dengan Nikita Mirzani.

Baca Juga:
5 Momen Mesra Nikita Mirzani dan Pria Bule di Paris, Siapa tuh?

Ia lebih memilih untuk bercerai daripada harus merasakan kepedihan yang begitu mendalam.

''Saya selalu berusaha menjadi yg terbaik untuk pasangan saya. Mungkin untuk sebagian org lbh baik bertahan Dr pada bercerai (mungkin krn anak atau krn faktor ekonomi ) . Tpi tidak untuk saya. Dr pada saya hidup dalam kesedihan Dan sakit yg sangat begitu dalam. Lbh baik saya bercerai.''

Niki berharap, pilihan hidupnya itu bisa dihargai dengan baik.

''Saya bukan perempuan yg bisa laki2 injak2 dgn mudah. Ini pilihan hidup saya. Tlng hargai itu saja.''

Selanjutnya, ia berganti membahas menganai sang anak. Meski sang anak memiliki ayah yang berbeda, namun Niki bersyukur karena dirinya tidak melahirkan anaknya di luar nikah.

Nikita Mirzani pamerkan wajah anak ketiganya (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

''Walapun anak saya berbeda2 ayah nya.tapi saya tidak prh melahirkan anak2 saya di luar nikah, mereka anak2 yg super bahagia tanpa kekurangan 1 apapun. Bahkan lbh bahagian dr kalian yg keluarga nya lengkap.''

Ia bersyukur bisa membesarkan anak-anaknya dengan sekuat tenaganya. Sebagai seorang ibu, Niki juga selalu melimpahkan kasih sayang yang begitu besar kepada para buah hatinya.

''Bersyukur nya saya. Saya tidak prh membuang janin dalam perut saya. Saya lbh memilih membesarkan mereka tanpa belas kasian dr siapapun.''

Hanya saja, ada satu hal yang membuat Niki terkadang merasa sedih. Ia khawatir anaknya akan mendapatkan cemoohan karena memiliki ayah yang berbeda.

Hati ibu mana yang tega melihat anaknya dicemooh. Niki mengaku tak apa jika dirinya dicemooh, daripada sang anak harus yang menjadi olok-olokan orang lain.

''Cuma di Indonesia aja lain bapak Di Jadi kan bahan comohoan.” Cari lah bahan lain untuk mengolok2 saya. Tapi jng anak2 saya. Mereka tidak tau apa2 Dan tidak punya salah sama kalian. Saya membesarkan anak2 saya sendiri dgn penuh kasih sayang.
Papa I miss you so badly . Till we meet again pa ,'' tulis Nikita Mirzani dalam unggahannya.

Load More