Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dinar Candy (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Dinar Candy tak menolak jika sang ayah, Acep Ginayah Sobiri menjodohkannya dengan seorang ustaz. Bahkan Dinar Candy juga siap taaruf jika ustaz tersebut dianggap cocok.

"Kalau dijodohin langsung taaruf saja," ujar Dinar Candy saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019). 

Baca Juga:
Duh! Dinar Candy Dilarang Pacari Bule oleh Ayahnya

Punya keinginan taaruf, Dinar Candy tampaknya ogah untuk menjajaki hubungan pacaran. Apalagi dengan pacaran, hubungan tersebut belum tentu direstui orangtua.

"Ya kalau pacaran kayak gini, gimana ya? Belum pasti. Tapi kalau langsung ketemu orangtua dan bisa langsung jadian, maksudnya bisa langsung minta dinikahin. Kalau kenal-kenalan, pacar-pacaran, ujung-ujungnya putus," ujar Dinar Candy.

Dinar Candy saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Meski begitu, hingga saat ini belum ada lelaki yang dibawa Dinar Candy ke rumahnya. Tapi bila hal itu terjadi, ayahnya akan langsung menikahkan dengan lelaki tersebut.

Baca Juga:
Dijodohin dengan Ustaz, Dinar Candy Siap Berhenti Nge-DJ dan Berhijrah?

"Tapi, Dinar itu belum sempat bawa cowo ke rumah dulu. Kalau dulu sudah bawa cowok ke rumah, sudah biarin sama bapak mah dinikahin aja," kata sang ayah, Acep.

(Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Dinar Candy Dijodohkan dengan Ustaz Maulana!

Load More