Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair menyinggung soal kehidupannya yang sederhana di masa lampau.  aktor satu ini bahkan sempat kesulitan ekonomi.

"Pada saat saya kerja di restoran, hidup di Malaysia pernah cuma punya sekantong uang receh. Bahkan ke kawinan orang bukan karena mau merayakan kawinan orang tapi mau makan," kata Ashraf Sinclair di APL Tower, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (10/8/2019).

Pasangan artis BCL dan Ashraf Sinclair. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

Tak cuma itu, Ashraf Sinclair juga pun pernah menyantap makanan seadanya.

Baca Juga:
Seru Abis, 6 Momen Liburan Bunga Citra Lestari Jelajah Nusa Tenggara Timur

"Pengalaman yang paling seru dalam hidup, nggak punya duit pulang ke rumah ada beberapa duit mau beli apa ya? Akhirnya makan mie instan pake roti sedikit biar ada kuah dan kenyang," ujarnya.

Ashraf Sinclair juga mengatakan pernah tidak mampu buat masuk ke bioskop. Dia menonton film cuma mengandalkan DVD sewaan.

"Ya kan nggak ada uang bensin apalagi uang makan. Kita nonton sama temen kantor dulu zaman DVD kan, seri Star Wars ada tiga film ada enam piece kan, kita nonton dari awal sampai terakhir. Itu nontonnya tidak berurutan, kita bikin cerita sendiri," ucap Ashraf Sinclair lantas tertawa.

Baca Juga:
Kerap Tampil Seksi, 5 Potret Anggun Bunga Citra Lestari Berhijab

Karena itu, bapak satu anak ini ingin pengalaman hidupnya itu bisa memotivasi banyak orang. Dia percaya setiap orang punya jalannya sendiri buat sukses.

"Saya bisa sedikit sharing cerita saya, biar setiap orang tidak merasakan sendiri, rasa down itu sendiri. Semua orang punya cerita dan pasti ada naik turunnya dalam hidup," kata Ashraf Sinclair. (Sumarni)

Baca Juga:
5 Pesona Aishah Sinclair, Adik Ipar Bunga Citra Lestari yang Curi Perhatian

Load More