Madinah | MataMata.com
Tsania Marwa (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Tsania Marwa sedih merayakan Idul Adha 1440 h tak bersama Syarief dan Shabira, dua anak dari pernikahannya dengan Atalarik Syah.

Kesedihan Tsania Marwa ditumpahkan melalui akun media sosialnya beberapa jam lalu. Di situ, Tsania unggah foto dirinya tengah memeluk Syarief dan Shabira.

Tsania Marwa peluk Syarief dan Shabira, anak dari pernikahannya dengan Atalarik Syah. [Instagram]

"Selamat Hari Raya Idul Adha. Tahun ini lebaran masih belum bisa sama Syarief dan Shabira. Gakpapa ya Nak, masih sangat bersyukur Umi masih ada rezeki buat menjalankan qurban untuk kalian berdua.

Baca Juga:
Ekspresi Kebahagiaan Tsania Marwa Bertemu Kembali dengan Dua Anaknya

Semoga ALLAH SWT kabulkan doa-doa kita semua dan kita dijauhkan dari orang-orang yang DZALIM. HASBUNALLAH WA NI'MAL WAKIL , "Cukup ALLAH sebagai penolong kami dan DIA adalah sebaik-baik pelindung," tulis Tsania Marwa.

Seperti diketahui, Tsania Marwa dan Atalarik Syah terlibat perseteruan pasca bercerai 2017 silam. Perpisahan keduanya diwarnai keributan dan perebutan hak asuh anak yang kini dikuasai Atalarik.

Baca Juga:
Kacau! Tsania Marwa Disebut Suka Berhalusinasi oleh Saksi Atalarik Syah

Maret 2019 silam, Tsania melayangkan gugatan hak asuh atas Syarief dan Shabira ke Pengadilan Negeri Cibinong.

Dalam pernyataannya kepada wartawan, Tsania Marwa mengaku tak dizinkan bertemu dengan kedua buah hatinya oleh Atalarik. Bahkan, dia mengaku pernah diusir dari kediaman Atalarik di kawasan Cibinong saat akan menemui kedua anaknya.

Baca Juga:
Demi Lawan Kesaksian Tsania Marwa, Atalarik Syah Gandeng 3 Orang Saksi

Load More