Madinah | MataMata.com
Pasha Ungu. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Hari ini, Senin (12/8/2019) Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo alias Pasha, vokalis grup bnd UNGU sowan ke kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (12/8/2019).

Dalam pertemuan itu, kata Tjahjo Kumolo, Pasha mengungkapkan niatnya maju dalam Pilkada 2020 sebagai Gubernur Sulaweis Tengah.

Pasha Ungu foto bersama Mendagri Tjahjo Kumolo. [Instagram]

Selain itu, Pasha dan Tjahjo Kumolo juga membahas kondisi Palu pascagempa dan permasalahan lainnya yang muncul dalam pemerintah Kota Palu.

Baca Juga:
Kenang Masa PDKT, Adelia Sebut Pasha Ungu Langsung Ajak Cipika Cipiki

"Dia lagi memikirkan apakah maju sebagai wakil lagi, entah nanti dengan pak wali kota sekarang, atau maju sendiri, baik sebagai wali kota atau mau maju sebagai cagub (calon gubernur)," terang Tjahjo.

Pasha Ungu foto bersama Mendagri Tjahjo Kumolo. [Instagram]

Pertemuannya dengan Mendagri Tjahjo Kumolo pun diunggah Pasha Ungu di akun medsos Instagrtamnya. Di situ, Pasha pamer fotonya kenakan seragam Waki Walikota bareng sang menteri sambil ucapkan terima kasih.

Usai dari Kemedagri, Pasha tak langsung kembali ke Palu melainkan ke kediaman Umay Lubis, salah satu sahabatnya.

Baca Juga:
5 Momen Wisuda Kiesha Alvaro, Dihadiri Pasha Ungu dan Okie Agustina Nih!

"Alhamdulillah setelah bertemu Menteri Dalam Negeri Bapak Tjahjo Kumol saya sekarang sekarang bertamu di rumah kakak saya Umay Lubis. Masya Allah ini rumah kayak Istana," kata Pasha Ungu.

Baca Juga:
Seganteng Pasha Ungu, 5 Potret Kiesha Alvaro Beranjak Remaja

Load More