Merry dan Raffi Ahmad. (Instagram/@merryraffiahmad)

Matamata.com - Belum lama ini nama Merry, asisten Raffi Ahmad mendadak trending. Hal ini lantaran, Merry dikabarkan telah mengundurkan diri setelah 13 tahun menemani Raffi Ahmad dari nol hingga menjadi artis besar.

Sebagai asisten Raffi, Merry pun juga sering mendapatkan tawaran syuting dan talkshow acara-acara televisi swasta. Maka tak heran, jika Merry juga memiliki ribuan penggemar seperti Raffi Ahmad.

Nagita Slavina dan Merry. (Instagram/@merryraffiahmad)

Seolah membenarkan kabar yang beredar, Merry pun nampak mengunggah kebersamaannya dengan keluarga besar saat pulang kampung ke Madura. Foto tersebut diambil saat momen perayaan Idul Adha 1440 Hijriah pada Minggu (11/8).

Baca Juga:
Gara-gara Merry, Rafathar Marah dengan Raffi Ahmad

"Selamat hari raya Idul Adha," ungkap Merry.

Sayangnya, unggahan itu justru mencuri perhatian netizen karena penampilan rumah Merry yang terlihat sederhana walaupun asisten artis terkenal di Indonesia.

Merry (Instagram/@merryraffiahmad)

"Merry emang sederhana ya, meskipun digaji gede duit banyak tapi tetap sederhana banget. Rumahnya nyaman sederhana dan tidak sombong," komentar akun @delljennyvi.

Baca Juga:
Bukan Prank, Merry Beneran Pamit Sama Raffi Ahmad

"Asisten yang baik dengan bos bisa mewah-mewah. Tapi, ketika balik ke asal mula tetap sederhana dan baik," jelas netizen @faezz19.

Selain itu, banyak pula komentar netizen yang membujuk Merry untuk kembali menemani keluarga Raffi Ahmad di Jakarta.

Baca Juga:
Pamit, Kenang Kembali 5 Potret Kedekatan Raffi Ahmad dan Merry

"Jujur baru kali ini gue nangis gara-gara Merry. Setelah nonton video Rans ini beneran Merry ninggalin keluarga Raffi bukan prank," kata akun @dadanhendrad.

"Om Merry jangan tinggalkan Raffi Ahmad dan Nagita. Nggak ada serunya kalau nggak ada Merry," imbuh netizen @diantidihatimu.

Load More