Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Barbie Kumalasari. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Belakangan ini berhembus kabar Barbie Kumalasari sedang dekat dengan Kris Hatta yang sama-sama menghuni rutan Polda Metro Jaya. Kabar tersebut pun dibenarkan istri siri Galih Ginanjar tersebut.

Bahkan, Barbie Kumalasari kerap membawakan Kris Hatta makanan yang sama dengan Galih. Tapi rupanya, kedekatan Kumalasari dengan Kriss membuat cemburu sang suami.

Baca Juga:
Anak Galih Ginanjar & Fairuz A Rafiq Dibully, Ini Respons Barbie Kumalasari

"Kalau sama Kriss Hatta memang sahabatan. Si Galih juga kan kenal baik Kriss hatta yang kebenaran lagi pas sama-sama punya kejadian yang memang ditahannya berdekatan ya. Jadi kalau jam jenguk ya ada Galih ada Kriss, aku sering bawain makanan juga," kata Kumalasari, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (13/8/2019).

Tak menampik, Barbie Kumalasari juga kerap ngobrol bareng Kriss Hatta. Diakui Kumalasari, Galih pun rasakan cemburu.

"Ya cemburulah. Cemburu sih pasti ada lah. Ya dekat kan nggak apa-apa. Dekat ngobrol," jelasnya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Kalah Cantik dari Barbie Kumalasari

Kriss Hatta [Suara.com/Sumarni]

Sangking dekatnya, pelantun "Cinta Sejati" itu pun menyebut Kris Hatta sudah hapal makanan yang pasti dibawakan Kumala untuknya. Kumala pun sempat berseloroh bisa berpaling dari Galih Ginanjar seandainya Kriss tak di dalam tahanan.

"Kalau berpaling sih nggak, orang dua-duanya (Galih dan Kriss Hatta) sama-sama di dalam, mau berpaling ke mana. Kalau berpaling kalau sudah ada yang di luar, baru bisa berpaling, haha," kata Barbie Kumalasari sambil bercanda.

Baca Juga:
5 Transformasi Barbie Kumalasari dari Polosan Sampai Secantik Boneka

Load More