Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (Instagram/@sonnyseptian)

Matamata.com - Selain saudara Fairuz A Rafiq yang menunjukkan kegeramannya terhadap omongan Barbie Kumalasari, Sonny Septian juga buka suara.

Suami Fairuz A Rafiq ini mengunggah komentarnya terhadap pernyataan Berbie Kumalasari yang menganggap King Faaz A Rafiq, putra Fairuz, dibully itu adalah resiko.

Postingan keluarga Fairuz A Rafiq. (Instagram)

Meski Sonny Septian tak memention nama Barbie Kumalasari, namun netizen paham kalau itu ditujukan untuk istri Galih Ginanjar.

Baca Juga:
Kembali Tersulut Omongan Barbie Kumalasari, Keluarga Fairuz A Rafiq Geram

"Anak saya di-bully... YA RESIKO LAH! Itu jawabnya. Kenapa bisa bicara seperti itu?" tulis Sonny Septian pada postingannya, Selasa (13/8/2019).

Lebih lanjut, menurut Sonny Septian omongan Barbie Kumalasari itu sebagai bukti kalau ia mengakui kesalahannya sendiri.

"Sepertinya itu cara kerja Allah yang telah membuatnya buka mulut dan mengakui sendiri kalau itu efek dari perbuatan tidak baik mereka kepada keluarga saya, dan menunjukkan ke semua orang siapa diri dia sebenarnya," ungkap Sonny Septian.

Baca Juga:
Anak Galih Ginanjar & Fairuz A Rafiq Dibully, Ini Respons Barbie Kumalasari

Bintang sinetron ini pun juga menambahkan sebuah caption singkat untuk postingannya itu.

Postingan Sonny Septian. (Instagram/@sonnyseptian)

"Pahami," tulisnya.

Seperti diketahui, Barbie Kumalasari sebelumnya berkomentar bahwa bully-an yang menimpa anak Fairuz A Rafiq adalah resiko.

Baca Juga:
Komentari Lagu Barbie Kumalasari, Kakak Fairuz A Rafiq: Telinga Gue Sakit!

"Ya resiko lah, namanya anak-anak pastikan seperti itu, makin viral beritanya pasti psikis anak juga kena makanya kan dari awal aku sempat bilang kasihan anak," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (13/8/2019).

Di sisi lain, Kumala terkesan tak ingin disalahkan. Ia menyebut hal itu menjadi efek domino dari penolakan pihak Fairuz untuk berdamai.

"Makanya dari kemarin tuh proses mediasi juga kita harapkan direspon gitu loh. Agar masalah ini cepat selesai kan nggak berkepanjangan karena bagaimanapun mereka kan punya anak berdua, pastikan yang kasian kan anak," tandasnya.

Load More