Mpok Atiek. (Suara.com/Puput)

Matamata.com - Penampilan adalah hal yang terpenting bagi para artis. Bahkan, mereka rela melakukan apa saja untuk menjaga kecantikannya. Salah satunya artis senior, Mpok Atiek.

Untuk menunjang karir keartisannya, Mpok Atiek blak-blakan melakukan suntik silikon. Lewat akun gosip @mak_inpoh, Mpok Atiek ceritakan pengalamannya menggunakan silikon di wajah.

"Dulu kan tahun 90-an itu kan disuntik, tapi yang di salon dulu loh. Tapi kita kan nggak tahu apa ya. Singkat cerita 15 tahun kemudian itu kan cairan rupanya masuk ke jaringan tubuh. Jadi kalau nggak sehat, dia naik bengkak-bengkak lah," jelas Mpok Atiek.

Baca Juga:
Dibilang Operasi Plastik, Ricky Cuaca Beberkan Kebenarannya

Tak tahan dengan efek yang ditimbulkan oleh silikon, Mpok Atiek kemudian memutuskan untuk menjalani operasi. Tak hanya sekali, Mpok Atiek mengaku sudah melakukan pengangkatan operasi suntik silikon 21 kali.

Mpok Atiek (Instagram/@mak_inpoh)

"Ternyata 21 kali tuh. Jadi (silikon) harus dikeluarin dibuang meski timbul lagi. Aduh (silikon) kayak ulet bulu gede," ungkap Mpok Atiek.

Setelah memutuskan mengangkat silikon di wajah, kini potret segar Mpok Atiek sukses mencuri perhatian. Salah satunya terlihat saat Mpok Atiek sedang jadi pengisi acara televisi swasta.

Baca Juga:
Demi Penampilan, 4 Artis Pria Ini Rela Lakukan Operasi Plastik

Tak berselang lama, penampilan baru Mpok Atiek tuai pujian netizen di media sosial.

Mpok Atiek (Instagram/@mpok.atiek)

"Ya Allah syantik amat sih mom," komentar akun @ita_pakaya.

"Pemberian Allah emang udah paling baik. Jadi nggak usah diubah-ubah," kata akun @kipasangin_kekinian.

Baca Juga:
Nggak Malu, Artis Korea Ini Ngaku Lakukan Operasi Plastik

"Muda banget mpok," tambah netizen @bhiemorazak4025.

"Emak cantik," jelas akun @yoantagor_20.

Load More