Madinah | MataMata.com
Rey Utami (Yuliani/Suara.com)

Matamata.com - Meringkuk di bui tentunya tak pernah diinginkan siapa pun. Termasuk presenter Rey Utami, yang dijebloskan ke tahananan Polda Metro Jaya terkait kasus Ikan Asin yang dilaporkan Fairuz A Rafiq.

Saking sedihnya, Rey Utami selalu menangis ketika dijenguk anaknya, Aaron Tudor Benua. Seperti diketahui, Rey Utami dan suaminya, Pablo benua yang juga meringkuk di tahanan sama, seminggu sekali dijenguk Aaron.

Rey Utami saat akan dijebloskan ke bui. [Matamata.com/Revi]

"Ketemu lagi, karena seminggu sekali dibawa sama ibunya Rey. Kalau ketemu masih nangis gitu," ujar Burhanuddin, pengacara Rey Utami, dihubungi wartawan, Rabu (14/8/2019).

Baca Juga:
Suami Dalami Agama di Sel, Rey Utami Akhirnya Berhijab

Karena alasan tersebut, Burhanuddin berupaya agar Rey Utami bisa menjadi tahanan kota. "Iya makanya dia selaku minta jadi tahanan luar dan diajukan ke pihak kepolisian. Tapi belum ada respon," sambungnya lagi.

Kendari sedih, Burhanuddin bersyukur kondisi Rey Utami baik-baik saja setelah sebulan ditahan.

Baca Juga:
Beli Lagu Pablo Benua dan Rey Utami, Intan Hardja Ngaku Ditipu

"Sehat-sehat aja, kemarin saya habis ketemu. Sekarang masa tahanannya diperpanjang kedua sampai 9 September, lewat itu dilimpahkan ke kejaksaan," ungkap Burhanuddin.

Rey Utami saat akan dijebloskan ke bui. [Matamata.com/Revi]

Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus "ikan asin" yang dianggap menghina Fairuz A Rafiq sejak bulan lalu. Kini keduanya sedang berada di Rutan Polda Metro Jaya selama proses penyidikan berlangsung. [Sumarni]

Baca Juga:
5 Potret Transformasi Rey Utami, Alis Jadulnya Bikin Salfok

Load More