Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nunung (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Nunung Srimulat bersama suami, Iyan Sambiran dibawa keluar dari Polda Metro Jaya oleh petugas menggunakan mobil Toyota Avanza sekitar pukul 14.00 WIB. Sayangya,  polisi tidak mau memberi keterangan kemana mereka akan dibawa.

Begitu juga Kuasa hukum Nunung, Sandy Arifin ikutan bungkam saat ditanya awak media kemana Nunung dan Iyan Sambiran akan dibawa. 

Baca Juga:
Titip ke Anak, Begini Pesan Nunung dari Balik Jeruji Besi

"Saya mau ikut," kata Sandy Tumiwa sambil buru- buru masuk ke dalam mobil pribadinya, Selasa (14/8/2019). 

Sandy Arifin juga tak mau menjawab pertanyaan wartawan apakah Nunung dan suami akan direhabilitasi ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di Cibubur.

"Belum tahu, nanti saya kabarin," ujar Sandy Arifin. 

Baca Juga:
Rehabilitasi Nunung Ditunda, Putra Sulung Ungkap Alasannya

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya Iyan Sambiran menangis usai rilis kasus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Seperti diketahui, Nunung Srimulat dan Iyan Sambiran sudah direkomendasikan tim assessment untuk direhabilitasi sejak 30 Juli lalu. Namun polisi menahan rehabilitasi Nunung dan suami karena ada pernyataan Mantan Kepala BNN, Anang Iskandar mengenai proses hukum terkait Nunung. (Ismail)

Load More