Ahok dan Puput Nastiti Devi (Instagram/@hanya_lovers)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi.

Meski kabar pernikahannya masih menjadi teka-teki, namun penampakan perut Puput Nastiti Devi yang membesar, banyak orang menduga jika keduanya tak ingin mengumbar masalah pribadinya.

Unggahan foto di akun @veronica_tan_fc memperjelas hubungan Ahok dan Puput. Pasalnya, dari foto yang diunggah tertera ucapan perayaan baby shower untuk Puput Nastiti Devi.

Baca Juga:
Makin Dewasa Makin Cakep, Anak BTP Ahok Dibilang Mirip Jay Chou

"Congratulations buat baby showernya apapun terjadi kehendakmu 8:28," keterangan yang diunggah akun @veronica_tan_fc.

Ahok dan Puput Nastiti Devi (Instagram/@veronica_tan_fc)

Dari foto yang tersebar, aura kebahagiaan juga terlihat jelas di wajah Ahok dan Puput Nastiti Devi yang kompak mengenakan busana batik.

Melihat keromantisan keduanya, sayangnya justru banyak netizen memberikan komentar negatif. Ini lantaran, Puput Nastiti Devi dianggap sebagai orang ketiga yang menghancurkan rumah tangga Ahok dan istri pertamanya Veronica Tan.

Baca Juga:
Pamer Perut Buncit, Intip Yuk 4 Kemesraan Ahok dan Puput Nastiti Devi

"Kelihatan udah berani tampil terang-terangan ya. Didampingin pendeta pula. Maksudnya apa ya," komentar akun @susanlim105.

"Baby shower kan biasanya 7 bulan, emang Ahok keluar penjara terus nikah berapa lama," tambah netizen @sanny2760.

Baca Juga:
Pamer Foto Bareng Ahok, Artis Nangis Terisak Minta Maaf ke Istri

"Pak Ahok kenapa jadi baby shower sih, jaman anaknya dulu mana ada baby shower pasti kemauan si mbaknya ya," kata akun @rachmajantisallata.

"Duh langsung kebayang wajah Bu Vero, gimana gitu lihat ppnya dengan istri baru hamil pula," jelas netizen @ridasebaztian.

Load More