Madinah | MataMata.com
Grup band NOAH. [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Ariel akhirnya angkat bicara mengenai kemungkinan mencari personel baru menggantikan posisi Uki sebagai gitaris band NOAH.

"Itu pasti teknis yang diomongin diawal, masalah pengganti ini. Karena kan kita akan rilis album ya bakalan didahuluinlah, bagian lo siapa yang mainin gitu kan. Itu pertama kali diomongin. Cuma maksudnya tidak secepatnya untuk mencari itu, karena nggak bisa secepatnya bisa menggantikan perannya," ujar Ariel NOAH di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

NOAH (Suara.com/Ismail)

Hingga kini Ariel belum berpikir merekrut personel baru. Menurut dia, semua butuh proses.

Baca Juga:
Klarifikasi Lengkap Uki Minggat dari NOAH

"Nah kaya kata pengganti itu kan kesannya member baru ya, nah untuk sampai saat ini member baru itu susah ya untuk nambah itu walaupun yang baru bagus. Tapi untuk sampai saat ini kayak belum kepikiran ke sana," sambungnya lagi.

Hanya, NOAH tetap akan mencari seseorang buat menjadi additional player setiap kali manggung. Apalagi, dalam waktu dekat pelantun Wanitaku ini bakal tur keliling kota buat promosi album terbaru.

Baca Juga:
Cabut dari NOAH, Uki Butuh Waktu Tahunan untuk Mantapkan Niat

Grup band NOAH. [Matamata.com/Sumarni]

"Yang kita pikirkan adalah karena ini album baru apa yang dia kerjakan itu juga masih fresh. kayak di lagu-lagu album baru ini kayak apa yang dia isi segala macam masih fresh. Jadi kita konsen ke orang yang menggantikan cara mainnya dia di livenya, karena kayak pemain yang menggantikan itu adalah orang yang bisa menggantikan isi kepalanya, untuk saat ini belum dipikirin," ujar Ariel NOAH.

Seperti diketahui, Uki baru saja mengumumkan keluar dari NOAH. Keputusan itu diambil setelah dia berpikir selama tiga tahun penuh.

Baca Juga:
Pelit Bicara Soal Uki Cabut dari NOAH, Ini Alasan Ariel

Load More