Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ariel NOAH di Jepang. (Youtube/@ArielNoah)

Matamata.com - Ariel mengaku tidak terkejut saat Uki memutuskan keluar dari grup. Dia menganggap wajar apabila Uki memilih hengkang

"Kalau kaget sebenarnya nggak, di dalam sebuah band itu yang kita tahu perjalananya hal ini sudah terjadi berulang kali. Nggak gampang tertarik melakukan hal yang sama puluhan tahun, itu nggak gampang," ujar Ariel NOAH, ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Uki NOAH [Instagram]

"Kadang kan kita harus ada yang benar-benar jadi alasan untuk melakukan hal ini. Jadi kalau kaget sih sebenarnya nggak," sambung mantan kekasih Luna Maya dan Shopia Latjuba ini.

Baca Juga:
Segera Rilis, Ariel NOAH Bocorkan Warna Baru di Lagu Wanitaku

Ariel NOAH itu mengatakan sudah biasa di industri musik setiap band bongkar personel.

"Itu bisa terjadi ke siapa saja. Bisa terjadi ke lukman. Lukman aja ada masanya masih mau ngerjain musik apa nggak ya. Atau mau ngerjain yang lain. David juga masih mau ngerjain musik apa nggak, termasuk saya sendiri juga gitu. Dalam belasan tahun itu ada saja masanya di mana kayak 'apakah ini yang akan saya kerjakan sampai tua? Atau ada hal lain yang mau saya kerjain sambil atau nggak'. Sering kayak gitu," kata Ariel NOAH. 

"Kayaknya bukan cuma di band kami aja, tapi di band yang lain juga ada masalah-masalah kaya gitu. Dan bukan tipe kerjaan kita doang yang kayak gitu. Mungkin di yang lain juga ada masalah kayak gitu. Jadi kalau kaget mungkin nggak terlalu kaget. Kalau sayang sih ya sangat sayang, sangat menyayangkan," imbuhnya.

Baca Juga:
Ogah Terima Dollar saat Ngamen di Depan BCL, Ariel NOAH: Bayar Perasaan Aja

Yang pasti, Ariel NOAH bilang keputusan Uki hengkang tidak berpengaruh terhadap promosi album terbaru NOAH. Pasalnya, gitaris itu berjanji akan menyelesaikan album lebih dulu sebelum keluar. 

Seperti diketahui, Uki baru saja mengumumkan keluar dari NOAH. Keputusan itu diambil setelah dia berpikir selama tiga tahun penuh. (Sumarni)

Baca Juga:
Pernah Bikinin Lagu Khusus Buat BCL, Ariel Noah Ditolak

Load More