Linda Rahmadanti | MataMata.com
Iqbaal Ramadhan bersama band-nya, Svmmerdose. (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Grup musik SVMMERDOSE mengungkap kekecewaannya usai batal tampil sebagai opening act untuk show pertama dalam konser LANY yang berlangsung Rabu (14/8/2019) petang. Hal itu terungkap dalam surel yang diterima Suara.com

"Setelah bernegosiasi panjang dengan management LANY dan pihak penyelenggara, SVMMERDOSE akhirnya diberikan kesempatan untuk tampil dengan format akustik yang akan diwakilkan oleh Rinrin (vokalis) dengan durasi 15 menit pada show pertama dan 20 menit pada show kedua," tulis Management Svmmerdose.

Band Lany (Instagram]

"Namun, sangat disayangkan, penampilan pada show pertama pun kembali dibatalkan pada lima menit sebelum Rinrin tampil dengan alasan teknis," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Alasan Ini Bikin Konser LANY Mendadak Batal

Padahal SVMMERDOSE tidak tahu alasan pasti yang membuat penyelenggara membatalkan Rinrin naik pentas. 

"Kesepakatan awal dari pihak LANY dan promotor adalah SVMMERDOSE tampil selama dua hari dengan format full band dan durasi 45 menit. Pada kenyataannya, SVMMERDOSE dibatalkan untuk tampil pada show pertama dengan alasan yang simpang siur," tambahnya.

Kendati begitu, band Iqbaal Ramadhan cs ini dijanjikan naik panggung untuk show kedua yang berlangsung 21.20 WIB nanti. 

Baca Juga:
Kepalanya Disiram Air, Ayu Ting Ting Didoakan Buru-buru Nikah!

Band Svmmerdose yang dihuni Iqbaal Ramadhan, Rinrin dan Agy [Suara.com/Sumarni]

"Sampai saat ini, tepat pukul 18.25 WIB, masih dijanjikan untuk tampil pada show kedua yaitu pukul 21.20 WIB dengan durasi 20 menit. Apakah akan terwujud? Kita tunggu nanti jam 21.20 WIB," imbuhnya.

Seperti diketahui, LANY seharusnya konser selama dua hari berturut di Tennis Indoor Senayan. Sayangnya pertunjukkan yang seharusnya digelar pada Selasa (13/8/2019) diundur karena sejumlah alasan.

Sehingga, LANY pun akhirnya mengadakan dua konser berturut pada hari ini dimulai pukul 18.00 WIB tadi. (Sumarni)

Baca Juga:
Andre Taulany Panen Pujian Usai Jenguk Nunung

Load More