Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ariel NOAH (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Ariel mengaku tak suka pengumuman hengkanya Uki dari NOAH bertepatan dengan promo album terbaru. Ia khawatir ada orang yang menuduh hengkangnya Uki sengaja untuk menopang album baru NOAH.

"Sebenarnya kalau masalah promosi, itu yang kita pikirin kemarin, kenapa nggak dari enam bulan yang lalu gitu. Karena kami nggak pengin itu jadi yang digembor-gemborkan di album baru, termasuk Uki juga. Kami itu, termasuk Uki ya, kami nggak pengin hal itu terlalu dibesar-besarkan. Jadi kayaknya kesannya untuk menopang si album baru gitu," kata Ariel bersama David dan Lukman, di kawasan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Baca Juga:
Jawaban Ariel NOAH soal Isu Siap Hijrah

Atas kesepakatan bersama Ariel NOAH dkk kemudian memutuskan untuk menyelesaikan album terbaru. Setelah itu, pengumuman Uki hengkang pun dilakukan. Namun bila masih ada yang menganggap album tersebut mendompleng momen keluarnya Uki, mereka hanya bisa pasrah.

Uki (Instagram)

"Jadi memang sengaja kami selesaikam dulu albumnya, selesaikan launching baru akhirnya kita omongin. Nah itu juga kekhawatiran yang memang diterima, kita harus siaplah. Kami bertiga harus siap promosiin ini bertiga. Apapun dampaknya nanti ya jalani karena kami nggak punya pilihan lain," jelas Ariel NOAH. (Sumarni)

Baca Juga:
Nggak Kaget Uki Cabut dari NOAH, Ariel: Itu Bisa Terjadi Pada Siapa Saja!

Load More