Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Uya Kuya. (Suara.com)

Matamata.com - Tahu kondisi artis Denada yang sedang butuh banyak uang untuk biaya pengobatan anaknya, Shakira, Uya Kuya pun berusaha membantu. Suami Astrid ini mengutarakan akan membeli rumah Denada jika ada rezeki.

"Ya kalau ada rezeki (beli). Cuma kan belum kepikiran beli rumah lagi. Cuma kita bisa bantu untuk tawar-tawarkan ke orang," kata Uya Kuya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

Baca Juga:
Ungkap Kondisi Terkini Putrinya, Denada: Flu Sampai Berbulan-bulan!

Dihargai lumayan mahal, Uya pun menyebut harga yang ditawarkan Denada masih wajar. Namun, ia mendoakan agar rumahnya segera laku.

"Ya doakan saja mudah-mudahan cepat laku rumahnya karena rumah daerah itu kan juga mahal-mahal, ya jadi menurut gue sih itu harganya harusnya sih harga yang bagus ya," jelasnya.

Denada usai menjenguk Jerry Aurum di Polres Jakarta Barat, Senin (1/7/2019) [MataMata.com/Yuliani]

"Denada orangnya kuat banget. Gue terakhir ketemu di salon, lagi potong rambut bareng dan orangnya tegar, kuat. Dia enggak mau kelihatan kayak lagi ada masalah atau lagi sedih, gue yakin Denada bisa melewati itu semua," imbuhnya menandaskan.

Baca Juga:
Dinyanyikan Astrid dan Uya Kuya, Lagu Barbie Kumalasari Kok Jadi Bagus

Seperti diketahui, melalui Instagram, Denada menjual rumah mewahnya di kawasan Tanjung Mas Raya, Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Denada bahkan menjelaskan secara detail kondisi bangunan rumahnya yang dijual seharga Rp 6,5 Miliar.

Load More